Makanku Siap Sukseskan Haji dan Umroh

Oktober 26, 2022
Rabu, 26 Oktober 2022

Puspo Wardoyo di Pabrik Makanku bersama tamunya dari Mesir. Foto: Yani

GUGAT news.com SURAKARTA

Setelah puluhan tahun (1991) sukses sekaligus terbukti dan teruji mengelola bisnis kulinernya dengan branded Ayam Bakar Wongsolo Grup, kali ini Puspo Wardoyo dengan "Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini" bertekad hendak menyukseskan mereka para pelaku ibadah haji dan umrah. "Untuk tahun ini, masih mereka para jamaah haji Indonesia dulu. insyaallah nanti Asia dan selanjutnya dunia," papar Puspo Wardoyo di depan kedua tamunya dari Mesir, Selasa (25/10/2022)

Mr Ahmed Kadry melihat langsung suasana Pabrik Makanku. Foto: Yani

Di Pabrik Makanku yang ada di Surakarta itu, Puspo Wardoyo bersama tamunya yang berasal dari Mesir, Mr Ahmed Kadry, Representatif Perusahaan dari Mesir dan Adil Abdul Manif Makki, General Manager Founder PT Nakha Alia Catering Arab, pengusaha terkemuka yang pernah datang ke Indonesia bersama Delegasi Raja Salman pada tahun 2017, mengungkapkan bahwa produksi kulinernya selain sudah terbukti juga sekaligus teruji. 


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Artinya,  boleh jadi mungkin baru ada di Wongsolo grup inilah yang usaha kulinernya ada di seluruh tanah air, setidaknya ada 271 gerai, outlet Ayam Bakar Wongsolo berada di wilayah Kabupaten, Kabupaten Kota, Kota Madya, Provinsi hingga ibukota Jakarta. Belum cukup di situ saja, ada 12 outlet di Malaysia serta 4 ada di Jeddah Arab Saudi.


      Makanku Praktis dan tidak ribet 

 "Alhamdulillah... Wongsolo grup kini memiliki 271 outlet di Indonesia, Malaysia dan Jeddah. Setidaknya dengan keberadaan ratusan outlet kami di Tanah Air, Negeri Jiran dan Arab Saudi, bisa dipastikan lagi cita rasa kuliner kami sudah terbukti dan teruji. Sekaligus keberadaan outlet di Jeddah yang juga ada katering yang sudah 6 tahun melayani umroh dan haji, menjadikan bukti tersendiri bilamana Wongsolo grup sudah saatnya merambah ke Mesir dengan produk istimewanya yang baru kali pertama ada di dunia. Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini,"papar Puspo Wardoyo.


Masih menurut penuturan Puspo Wardoyo, selama ini banyak usaha kuliner yang memiliki modal besar serta teknologi tinggi namun tidak profesional dalam sajian menu masakannya. Hal ini tidaklah terjadi pada Makanku. Makanku dengan PT Halallan thayiban, bukan hanya bermodalkan besar dan teknologi tinggi saja, melainkan sangat profesional dalam segalanya. "Alhamdulillah... dengan ketiganya itu, modal besar, teknologi tinggi sekaligus profesional menjadikan eksisnya Wongsolo grup serta Makanku," jelasnya 

Profesional dalam hal ini, lanjut Puspo Wardoyo, masalah penyajian menu kulinernya yang banyak disajikan resto pada umumnya. Artinya, untuk Wongsolo dengan Makanku, benar benar penyajiannya menu langsung dari ahlinya memasak. Sebagai misal, menu masakan khas Jawa, ya akan dimasak langsung oleh ahlinya dan merupakan orang asli Jawa. Bukan dimasak oleh juru masak asal daerah lain. Masakan Jawa ya diolah oleh ahlinya masak dari Jawa. Demikian pula menu di luar Jawa ya akan dimasak oleh mereka ahli masak dari warga berasal.

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

"Mosok untuk memasak sayur lodeh yang merupakan khas dan kebanggaan lidah orang Jawa, akan dimasak oleh juru masak dari Nusatenggara. Demikian pula daging rendang khas Sumatera Barat, Padang, ya akan dimasak oleh juru masak ahlinya dari Padang, bukan Jawa atau daerah lainnya. Inilah kunci sukses dan keberhasilan kami, diberikan kepada ahlinya masak masing-masing daerah. Inilah yang tidak dilakukan resto lainnya," pungkas Puspo Wardoyo sambil menambahkan jika Wongsolo di Jeddah, varian menu Indonesia disediakan. #Yani
















Thanks for reading Makanku Siap Sukseskan Haji dan Umroh | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS