Makanku Untuk Tentara Mesir

Oktober 26, 2022
Rabu, 26 Oktober 2022


 Mr Ahmed Kadry bersama Adil Abdul Manif Makki di Pabrik Makanku Surakarta. Foto: Yani

GUGAT news.com SURAKARTA

Pertemuannya di Trade Expo, pameran ekonomi dan perdagangan di Jakarta beberapa hari lalu diantara owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga merupakan Founder PT Halallan thayiban dengan Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini, Puspo Wardoyo dengan Mr Ahmed Kadry Representatif Perusahaan dari Mesir, berkelanjutan dengan kunjungan ke Pabrik Makanku yang ada di Surakarta. Selasa (25/10/2022)

Mr Ahmed Kadry dan Adil Abdul Manif Makki serta Ir Sugiri tengah membawa produk Makanku. Foto: Yani

Didampingi Adil Abdul Manif Makki, General Manager Founder PT Nakha Alia Catering Arab, salah satu pengusaha yang pernah datang ke Indonesia dengan Delegasi Raja Salman pada tahun 2017, Mr Ahmed Kadry melakukan kunjungan langsung ke Pabrik Makanku. Bukan hanya sekedar melihat tekhnologi tinggi, teknologi Retort, teknologi pemasakan strelisasi dengan menggunakan uap saja, melainkan langsung melakukan testfood Makanku.

Mr Ahmed Kadry di salah satu ruangan Pabrik Makanku. Foto: Yani

"Bagus kualitasnya dan rasanya cocok untuk warga masyarakat Mesir, dalam hal ini Army atau tentara. Sangat cocok untuk dibawa ke Mesir, masalah selera nanti bisa dipadukan dengan rasa kuliner di Mesir.Pastinya tepat sekali untuk tentara di Mesir, khususnya yang biasa berpindah pindah lokasi sekaligus juga bagus untuk mereka army yang berada di tempat," terang Mr Ahmed Kadry melalui juru bicaranya Adil Abdul Manif Makki.

Dikonfirmasi masalah keseriusannya untuk bekerjasama dengan Makanku, Ahmed Kadry menyatakan jika nantinya direncanakan akan dibuat Pabrik Makanku di Mesir. " Untuk lebih jelasnya, nanti setelah pihaknya bertemu kembali dengan owners Makanku, Puspo Wardoyo di Mesir untuk melakukan pembicaraan tentang pembuatan pabrik. Nanti kami akan jelaskan lagi," janji Mr Ahmed Kadry.

        Makanku Praktis dan tidak ribet 

Dalam kesempatan itu, Manager Makanku, Ir Sugiri menambahkan bilamana produk Makanku ini merupakan kali pertama ada di dunia. Dan produk yang bagus sekali untuk dipergunakan ransum makanan haji dan umrah serta tentara dan charity kegiatan sosial. "Makanku ini memiliki pasaran luas untuk umroh dan haji, ransum tentara dan kegiatan sosial. Pasar masih terbuka untuk negara negara muslim. Pasalnya Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini dsn halallan thayiban," papar Ir Sugiri yang mengaku investasi nantinya tidak kurang dari 200 milyar. #Yani

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 









Thanks for reading Makanku Untuk Tentara Mesir | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS