BRM Kusumo Putro SH MH : GARUDA Siap Dukung PUGUH

Januari 03, 2020
Jumat, 03 Januari 2020
Gerakan Rakyat Untuk Daerah Kota Surakarta (GARUDA), siap dukung dan menangkan Achmad Poernomo-Teguh Prakoso (PUGUH) dalam Pilwalkot Solo, (23/9) menjadi Walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta. Foto : Dokumen Pribadi.
----------------------------------------------------
Gugat86.com. Surakarta. Hal itu, akan diwujudkan BRM Kusumo Putro SH MH, nantinya pada hari Selasa (7/1) di Taman Budaya Surakarta (TBS) dengan menggelar deklarasi GARUDA yang sekaligus rapat akbar. Tidak kurang dari 70 elemen, organisasi, komunitas dan kelompok masyarakat kota Surakarta.
     Tidak sedikit yang dulu mendukung Jokowi Amin sebagai Presiden, nantinya dukungan itu akan sepenuhnya diberikan kepada PUGUH sekaligus memenangkan untuk menjadi Walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta. "Kami siap mendukung dan memenangkan PUGUH," tandas Kusumo, panggilan akrab dari BRM Kusumo Putro SH MH.
     Untuk masalah dukungan ini, pengacara yang tergabung di grup Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI) Solo, tidak tanggung tanggung. Rapat maraton pun digelar dengan tim kelompok kerja nya. Hasilnya, Selasa (7/1), ribuan massa akan membanjiri TBS, sebagai wujud dukungan terhadap PUGUH.
     Kembali ditegaskan Kusumo, adalah pantas jika Achmad Poernomo-Teguh Prakoso memimpin Kota Solo. Pengalaman berpolitik serta menjadi pimpinan sudah tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya itu saja, tunduk patuh akan aturan partai.
     Artinya, PUGUH maju atas pilihan pengurus DPC PDIP Solo serta berdasarkan aspirasi pengurus DPC PDI-P juga akan banyaknya dukungan dan desakan masyarakat kota Solo. " Kami sengaja gelar deklarasi dan rapat akbar mendukung Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa menjadi Walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta, bukti bahwa PDI-P Solo tidak pecah dalam memberikan suara nantinya pada 23/9," papar Kusumo.
     Ditambahkan Kusumo, itu semua merupakan langkah nyata, terbuka dan terang terangan untuk memberikan dukungan kepada pasangan PUGUH. " Sebagai bukti nyata dukungan GARUDA terhadap PUGUH yang selama ini belum tampak, dimaksudkan agar keduanya mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDIP Pusat, Megawati Soekarnoputri sebagai calon walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta!" Papar Kusumo serius. ( Yan 1 )

Thanks for reading BRM Kusumo Putro SH MH : GARUDA Siap Dukung PUGUH | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS