Komunitas Pejuang Demokrasi PDIP Kota Surakarta Deklarasikan Pernyataan Sikap

Januari 18, 2020
Sabtu, 18 Januari 2020
Di halaman Kantor DPC PDIP Kota Surakarta, Komunitas Pejuang Demokrasi Ikrarkan pernyataan sikap. foto : Mas Be Ge.
----------------------------------------------------

GUGAT86.com. Surakarta. Kembali suasana Kantor DPC PDI-P Kota Surakarta, marak. Setelah sehari sebelumnya, diramaikan dengan adanya aksi damai Indonesia Bertauhid. Kali ini, Sabtu (18/1) sekitar pukul 11.00 WIB, diramaikan dengan aksi pernyataan sikap.
     Entah itu dari kelompok pendukung Calwalkot Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa ( PUGUH) atau dari pendukung Gibran Rakabuming Raka. Pastinya mereka telah sepakat tidak menolak siapapun yang maju untuk menjadi Bakal Calon ( Balon) Walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta periode 2020-2025.
     Selanjutnya setuju jika fungsionaris, Kader, Anggota dan simpatisan PDIP Kota Surakarta seyogyanya bersikap menahan diri dan menyerahkan keputusan kepada DPP PDIP atau Ketua Umum PDIP Ibu Hj Megawati Soekarnoputri untuk menentukan calon walikota dan wakil walikota yang layak dicalonkan PDI-P Kota Surakarta dalam Pilkada 2020.
     Kembali sepakat dan siap untuk mengamankan segala keputusan DPP PDIP serta Ketua Umum PDIP, Hj Megawati Soekarnoputri menyangkut tentang REKOMENDASI untuk penentuan calon walikota dan wakil walikota Surakarta tahun 2020 dari PDIP.
     Semua fungsionaris, kader, anggota dan simpatisan PDIP Kota Surakarta taat dan patuh kepada keputusan DPP PDIP sesuai intruksi dari Ketua Umum Ibu Hj Megawati Soekarnoputri pada rakernas 1 tahun 2020 di Jakarta. Pernyataan yang ditanda tangani oleh Bambang  Rusiantono dan Didiet Novianto. Selaku ketua dan sekretaris. Tertanggal 18 Januari 2020. Peserta pun bubar usai berikrar bersama. # Mas Be Ge/ Yan 1.
          ----------000000---------

Thanks for reading Komunitas Pejuang Demokrasi PDIP Kota Surakarta Deklarasikan Pernyataan Sikap | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS