Dandim dan Kapolres Pimpin Gladi Bersih Pengamanan Jalur Rencana Kunker Presiden ke Wonogiri

Februari 15, 2020
Sabtu, 15 Februari 2020

Gugat86, Wonogiri - Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyadi, SE dan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi bersama-sama pimpin gladi bersih pengamanan rencana kunjungan kerja Presiden di Wilayah Wonogiri. 

Sebelumnya kegiatan gladi bersih apel gabungan telah dilaksanakan terlebih dahulu di halaman Makodim 0728 Wonogiri, pada hari Jum’at (14/2). Yang diikuti oleh seluruh Danramil, Kapolsek dan anggota Polres Wonogiri serta BKO pasukan Raider 408/Subrastha.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kesiap siagaan TNI-POLRI dalam menyambut kunjungan Presiden RI Ir. H.Joko Widodo yang rencananya akan melaksanakan penanaman Agro Forestry Porang dan vetiver di Dusun Tanduran RT 06 RW 03, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono. .

Dandim 0728/Wonogiri beserta Kapolres secara langsung telah melakukan pengecekan kekuatan personil dalam pengamanan kegiatan Kunjungan Presiden RI.

"Saya harap seluruh anggota apel agar memedomani tugas dan tanggung jawab yang menjadi tugasnya," ucap Dandim saat pelaksanaan gladi bersih.

Selanjutnya Kapolres Wonogiri bersama Dandim 0728/Wonogiri turun ke lapangan dan mengawasi secara langsung seluruh anggotanya yang terploting di tiap titik penggal jalur pengamanan.//

Thanks for reading Dandim dan Kapolres Pimpin Gladi Bersih Pengamanan Jalur Rencana Kunker Presiden ke Wonogiri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS