Garda Relawan Suka Rahmawati (GRSR) Solo Bagikan Ratusan Liter Handsanitizer dan disinfektan

April 24, 2020
Jumat, 24 April 2020
Bagian dari ratusan liter Handsanitizer yang dibagikan disetiap masjid di Solo dari Relawan Rahmawati. Foto : Abi Ibrahim Hasmi.
-----------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Belakangan setelah gaungnya jarang terdengar, kali ini Garda Relawan Suka Rahmawati yang langsung dikomandani Rahmawati Soekarno Putri, melalui perwakilannya yang ada di Kota Solo, Abi Ibrahim Hasmi melakukan aksi kemaslahatan umat dalam menyambut Bulan Ramadhan. Membagikan gratis cairan handsanitizer dan Disinfektan. "Alhamdulillah... untuk sementara waktu, kami hanya baru bisa membagikan gratis handsanitizer dan disinfektan. Insyaallah.. nantinya paket Sembako,"papar Abi Ibrahim Hasmi selaku Ketua Garda RSR Solo. Kamis (23/4) pagi di salah satu warung makan.
     Ditemui di Markas Komando Relawan Garda RSR Solo, di Jalan dr Rajiman no 483 Laweyan, Solo, Abik sapaan akrab Abi Ibrahim Hasmi mengungkapkan bukan tanpa alasan jika Garda RS Rahmawati Soekarno Putri untuk kali ini lebih memilih membagikan keperluan cuci tangan dan bahan semprot virus, lantaran dinilai saat ini masyarakat lebih banyak membutuhkan peralatan itu. Baik di rumah rumah apalagi di masjid. "Salat tarawih akan lebih nyaman dan khusyuk, manakala kondisi tubuh serta masjidnya bersih,"terang Abi.
     Tidak kurang dari 550 liter handsanitizer dan cairan disinfektan, dibagi bagikan ke berbagai masjid, mushalla, surau dan langgar yang ada di Kota Solo. Bagi yang belum menerima dikarenakan terbatasnya jumlah relawan di bulan Ramadhan ini, silakan panitia masjid bisa silaturahim sekaligus membawa puluhan liter handsanitizer dan disinfektan yang dibutuhkan.
     Bagikan gratis handsanitizer dan disinfektan, masih menurut penuturan Abi, dimaksudkan membantu program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) terutama di Kalangan masyarakat Kota Solo. " Insyaallah... nanti kalau kondisi memang sudah memerlukan, Garda RSR Solo akan menggelar pembagian paket Sembako,"pungkas Abi, sambil memasukkan handsanitizer dan disinfektan di jerigen yang sudah disiapkan. # N1Ng.
        ----081325995968-----


Thanks for reading Garda Relawan Suka Rahmawati (GRSR) Solo Bagikan Ratusan Liter Handsanitizer dan disinfektan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS