H. Suryadi SE. SH. MM Kembali Berbagi Di Saat Pandemi

April 22, 2020
Rabu, 22 April 2020
H. Suryadi SE. SH. MM tengah membagikan masker, handzanitizer, biskuit dan beras wujud peduli di saat pandemi Virus Corona (Covid-19). Foto : Dokumen Pribadi.
------------------------------------------------GUGAT86.com. Sukoharjo. Setelah sebelumnya berbagi di saat pandemi Virus Corona (Covid-19) di sekitar lingkungan tempat tinggalnya, Kampung Sanggrahan, Grogol, sepekan lalu, Selasa (14/4), kali ini H. Suryadi SE.SH. MM anggota Fraksi PAN Sukoharjo, Kembali peduli dengan berbagi seperti sepekan lalu. Hanya saja, lokasinya yang berbeda. "Selasa lalu hanya diseputaran Kampung di rumah, kali ini hak mereka para pengguna jalan raya. Ada yang jalan kaki, motoran dan mobil," terang Bang Surya, sapaan akrab H. Suryadi SE. SH. MM.
     Khusus sore itu, Selasa (21/4) untuk mereka yang dengan mobilnya melintas  di jalan raya Solobaru, tepatnya di Seberang Rumah Sakit Indriyati, Bang Surya bersama pengurus DPC PAN Sukoharjo  hanya membagikan masker atau handzanitizer saja. Tanpa bingkisan biskuit dan beras. Untuk masker dan hand sanitizer diberikan kepada siapa saja yang meminta."Tambahan beras, biskuit kami berikan kepada mereka yang kurang mampu," jelas Bang Surya seraya tersenyum lantaran banyaknya pengguna jalan lalulintas yang mengenal dirinya.
Kepada Ojek online (Ojol) yang menghampiri, Bang Surya memberikan Masker, handzanitizer, biskuit dan beras.

     Tidak kurang hanya 1.5 jam, ratusan masker, handzanitizer, biskuit dan beras ludes terbagi sesuai dengan maksud dan tujuan PAN PEDULI PAN BERGERAK. Kepada mereka yang telah terdampak langsung dari adanya wabah Virus Corona (Covid-19) akan ekonomi, mereka mengaku sangat terbantu sekali dengan apa yang dilakukan anggota Fraksi PAN Sukoharjo dan pengurusnya. "Alhamdulillah... semoga yang kami berikan itu tidak seberapa, namun bisa membantu meringankan beban hidup disaat pandemi ini," papar Bang Surya sambil menambahkan, jika nanti ada rejeki lagi dirinya akan kembali berbagi.
     Setidaknya, diungkapkan Bang Surya, dengan kegiatan yang dilakukan itu, bisa  membantu masyarakat yang terdampak sekaligus mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), pihaknya telah turut membantu pemerintah yang saat ini tengah terpuruk dengan Kejadian Luar Biasa (KLB) yang menimpa dunia, tidak terkecuali Indonesia. "Semoga dampak Virus Corona ini segera berlalu dan kita semua bisa menjalankan kewajiban ibadah puasa dengan Hidmat, khusyuk," pungkas Bang Suryadi. # Yan 1.
          -----081325995968-----

   

Thanks for reading H. Suryadi SE. SH. MM Kembali Berbagi Di Saat Pandemi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS