Eva Yuliana Apresiasi Kapolda Jateng Yang Baru Brigjen Polisi Ahmad Lutfi Wakapolda Brigjen Polisi Abiyoso Seno Aji

Mei 02, 2020
Sabtu, 02 Mei 2020
Komisi III DPR-RI Eva Yuliana Apresiasi Mutasi Jabatan Kapolda Jateng. Foto : D34.
-----------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta
Eva Yuliana, anggota DPR-RI komisi III, menyampaikan bila dirinya selaku wakil rakyat memberikan apresiasi tersendiri atas mutasi sejumlah Perwira Tinggi di Kepolisian RI.

"Sebagai anggota Komisi III yang bermitra dengan Kepolisian, kami sampaikan apresiasi mutasi sejumlah Perwira Tinggi Kepolisian RI, ini merupakan hal yang wajar di Kepolisian sebagai bentuk reward dan promosi jabatan." Kata Eva Yuliana, anggota DPR-RI dari Dapil V Jateng, Sabtu (2/5/2020).

Seperti diumumkan, ada sejumlah perwira tinggi Polri yang dimutasi pada 1 Mei 2020, diantaranya Kapolda dan Wakapolda Jawa Tengah.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mendapat promosi jabatan baru sebagai Kabagintelkam Polri.

Digantikan Brigjen Pol Ahmad Luthfi, yang sebelumnya menjabat Wakapolda Jateng. Sedangkan jabatan Wakapolda Jateng dijabat Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, sebelumnya Karopaminal Divpropam Polri.

"Selamat kepada bapak Rycko dengan jabatan baru. Semoga amanah seperti saat memimpin Jawa Tengah, Yang mengabdi, mengayomi dan 'gati' pada warga Jawa Tengah. Sebagai warga Jawa Tengah kami haturkan banyak terima kasih," Imbuh Eva.

Dalam kesempatan itu Eva juga menyampaikan, selamat bertugas pada Brigjen Pol Ahmad Luthfi dan Brigjen Pol Abiyoso atas jabatan barunya. Ada banyak PR dan tantangan untuk menjadikan Jawa Tengah aman damai dan makmur.

"Warga Jawa Tengah berharap banyak pada Kapolda dan Wakapolda yang baru, terlebih sebagai wakil rakyat dari dapil V, kami mendukung sepenuhnya tugas dan kewenangan bapak, sebagai mitra agar bisa seiring sejalan menjalankan amanah untuk kesejahteraan masyarakat," tandasnya.# D34/ Yan 1.
        ------081325995968-----

Thanks for reading Eva Yuliana Apresiasi Kapolda Jateng Yang Baru Brigjen Polisi Ahmad Lutfi Wakapolda Brigjen Polisi Abiyoso Seno Aji | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS