KRA Bambang Saptono Ajak Lebaran Di Rumah Saja Cukup Silaturahmi Online

Mei 24, 2020
Minggu, 24 Mei 2020


KRA Bambang Saptono 
Ajak warga Kota Solo khususnya, masyarakat Indonesia umumnya untuk Lebaran Iedhul Fitri di rumah saja dengan silaturahmi online.
---------------------------------------+---------------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA. Pagi itu, Sabtu (23/5/2020) suasana halaman depan Kantor Balaikota Solo yang biasanya sepi, hanya keluar masuk kendaraan baik sepeda motor dan mobil yang hendak masuk Kantor walikota, saat itu tampak ramai. Bukan tanpa sebab, Sentana Ndalem Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat KRA Bambang Saptono,
tengah melakukan aksi teatrikal. Mengajak warga Solo dan seluruh Indonesia untuk melaksanakan Lebaran kali cukup di rumah saja dan bisa melalui online untuk silaturahminya.

Mengapa demikian? Masalahnya Virus Corona (Covid-19) ini sangat berbahaya sekali.  Dan tanpa batasan umur, siapapun bisa terpapar. Sehingga sudah seharusnyalah masyarakat Indonesia tanpa terkecuali wajib untuk mentaati apa yang menjadi himbauan pemerintah sesuai prosedur protokoler kesehatan. " Sesering mungkin cuci tangan dengan sabun atau handzanitizer, masker serta selalu menjaga jarak dimanapun!" tandas Kanjeng Bambang, sapaan akrab KRA Bambang Saptono.

Untuk itu, ditambahkan Kanjeng Bambang, lebaran tahun Pandemi Covid-19 usahakan tetap konsisten di rumah saja, silaturahmi secara virtual atau online dulu. Semoga secepatnya Wabah Virus Corona segera berakhir. "Pemerintah juga jangan terserah. Optimus mampu melawan Covid-19. Bangsa yang tangguh harus terus berjuang melawan Corona, jangan terserah!"pungkas KRA Bambang Saptono, semangat. # Yan 1.
-------081325995968-------







Thanks for reading KRA Bambang Saptono Ajak Lebaran Di Rumah Saja Cukup Silaturahmi Online | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS