Diah Warih Anjari Tiap Hari Selalu Konsolidasi Dengan Warga Solo

Juni 26, 2020
Jumat, 26 Juni 2020


Tim Diah Warih Anjari (DIWA), selalu setiap harinya mengadakan konsolidasi kepada warga Solo. Foto : DIWA.
-------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Bukan hanya silaturahmi politik saja yang dilakukan oleh Calon Wakil Walikota Surakarta untuk mendampingi Gibran Rakabuming Raka ini, Diah Warih Anjari berkunjung ke tokoh-tokoh masyarakat, politisi bahkan ulama. Justru kepada mereka warga yang ada di perkampungan tak luput dari kunjungannya. Menariknya, tanpa harus disertai DIWA, panggilan akrab Diah Warih Anjari, konsolidasi dengan masyarakat dan relawan sahabat DIWA, berjalan lancar dan familiar.

Seperti malam itu, Kamis (25/6/2020) malam, ada dua acara sosialisasi. Kali yang pertama di Posko DIWA yang ada di Jalan Tentara Pelajar No 108, Solo dan keduanya ada di Kampung Ngadisono, RT 003 dan 004 RW 02 Joglo, Banjarsari. Selaku Ketua RT 003 dan 004, Wahab dan Sugiyanto yang langsung didampingi Ketua RW Prawoto, mengungkapkan jika selama ini tidak ada masalah, Wellcome saja. Artinya, kedua wilayah tersebut selalu siap dan terbuka menerima kunjungan Sahabat DIWA sewaktu waktu. Bahkan bukan hanya itu saja, kedua wilayah itu siap mendukung Diah Warih Anjari Maju sebagai calon wakil walikota Surakarta mendampingi Gibran Rakabuming Raka.


Suasana akrab, kekeluargaan di Posko Sahabat DIWA menerima kunjungan silaturahmi warga. Foto : DIWA.
-------------------------------------------------
Malam itu juga, Niken, salah satu relawan Sahabat DIWA kepada wartawan yang menjumpai di Posko Sahabat DIWA, mengungkapkan sekalipun sosialisasi tanpa disertai calon pendamping Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka sang putra sulung Presiden Ir H Joko Widodo itu, tetap lancar, familiar, optimis dan semangat mendukung pencalonan Diah Warih Anjari Maju sebagai calon wakil walikota Surakarta." Meski Mbak Diah Warih Anjari masih ada urusan di luar kota, kegiatan sosialisasi tetap kudu berjalan. Inilah bagian dari kemampuan Mbak Diah, mampu memimpin dalam segala urusan," tutur Niken, semangat.

Pada prinsipnya, masih menurut penuturan Niken, dari beberapa RT dan RW bahkan karang taruna dan remaja masjid di wilayah Kalurahan Pucang Sawit serta Joglo, sangat antusias mendukung apa yang dicita-citakan DIWA, maju dan menang Pilkada Walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta bulan Desember tahun ini. "Mereka telah siap mendukung untuk Pemenangan Mbak Diah Warih Anjari Maju sebagai calon wakil walikota Surakarta bersama Mas Gibran Rakabuming Raka," tegas Niken optimis DIWA maju dan menangkan Pilkada Surakarta 9 Desember nanti. # V1N/Yan 1.


Bagi warga yang ada di Solo, Posko Sahabat DIWA siap menerima silaturahminya. Juga siap mengunjunginya. Foto : DIWA.

-----081325995968-----






Thanks for reading Diah Warih Anjari Tiap Hari Selalu Konsolidasi Dengan Warga Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS