Siapapun Wakilnya Gibran Walikotanya

Juni 12, 2020
Jumat, 12 Juni 2020


Kanjeng Raden Haryo Tumenggung (KRHT) Heru Cahyono, pengusaha sebaiknya dukung Cawali milenia yang pengusaha.
Foto : Achmad.
-------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Menanggapi maraknya suasana menjelang Pilkada Solo, 9 Desember tahun ini dengan segala pernak perniknya, plus minusnya berkaitan di tengah kondisi Pandemi Covid-19, menjadikan salah seorang pengusaha batik dari Kampung Batik Laweyan pingin turut bersuara. KRHT Heru Cahyono berujar singkat," Sebagai pengusaha, saya akan berikan dukungan kepada pengusaha muda, milenia. Sumonggo, masalah wakilnya bisa diambil dari emak emak atau bapak bapak," paparnya seraya tersenyum.

Lebih jauh dikatakan Kanjeng Heru, sapaan akrab KRHT Heru Cahyono, bila sudah saatnya Kota Solo dipimpin oleh mereka yang muda muda dan milenia. Cekatan, trengginas, enerjik, fresh, sigap dan cerdas. Mapan dalam usahanya. Kurang apa lagi? Siapa lagi kalau bukan Gibran Rakabuming Raka? Calon Walikota Surakarta. "Sumonggo kalau masalah wakilnya, Mas Gibran lah yang lebih tahu. Bisa emak emak bisa pula bapak bapak. Sebaiknya tetap yang milenia!" tegas Kanjeng Heru, saat ditemui di Ndalem Gondosuli, Laweyan, Solo, Kamis (11/6/2020) siang.

Dikonfirmasi tentang Diah Warih Anjari, yang ingin maju mendampingi Gibran menuju AD 1, Kanjeng Heru berujar singkat," Sumonggo saja, kita harus menghormati siapapun yang hendak maju mendampingi Mas Gibran. Kita kudu hormati hak hak siapa pun dalam berbangsa dan bernegara. Intinya, Kampung Batik Laweyan Wellcome terhadap Mas Gibran dan calon pendampingnya untuk bersosialisasi,"papar Kanjeng Heru, lagi lagi tersenyum.

Memang, lanjut Kanjeng Heru, jika dirinya pernah bertemu langsung dengan Diah Warih Anjari, bahkan berbicara panjang lebar seputar Kota Solo dengan berbagai aspek. Budaya, ekonomi, sosial dan lingkungan. "Intinya, sebagai pengusaha muda tentunya kami juga akan mendukung mereka yang milenia, mapan dalam berusaha. Kalau masalah wakilnya, saya sangat mendukung apa yang menjadi keputusan Mas Gibran," pungkas Kanjeng Heru, serius, optimis bila Gibran Rakabuming Raka maju dan menang Pilkada Surakarta tahun ini. # Zah/Yan 1.

------081325995968------

.



Thanks for reading Siapapun Wakilnya Gibran Walikotanya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS