BTN Serahkan Bantuan Ke UNS Wastafel Portable

Juli 07, 2020
Selasa, 07 Juli 2020

Bank Tabungan Negara (BTN) berikan bantuan 12 unit Wastafel Portable. Foto : J4R.
---------------------------------------------------------------GUGAT86 com. SURAKARTA.
Universitas Negeri Surakarta (UNS) -PT. Bank Tabungan Negara (BTN) menyerahkan 12 unit Wastafel Portable kepada UNS Sebelas Maret Surakarta. Penyerahan Wastafel Portable dilakukan di Lobi Gedung dr. Prakosa UNS 11 Maret, Senin (6/7/2020).

Deputi Branch Manager (DBM) Business Bank BTN Solo, Siti Soelistijati mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Bank BTN terhadap generasi milenial di lingkungan kampus UNS. “Ini bagian dari _Corporate Social Responsibility_ (CSR) kami. Semoga dengan memasuki kehiduran di era new normal ini, kita semua bisa menerapkan Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS), salah satunya dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun. Semoga dengan wastafel dari BTN ini bisa mewujudkan PHBS tersebut,” terang Siti saat memberikan sambutan di sela-sela acara penyerahan 12 unit Wastafel Portable.

Siti menambahkan, sudah hampir 20 tahun Bank BTN menjalin kerja sama dengan UNS. Pihaknya berharap kerja sama antara BTN dengan UNS akan terus ditingkatkan. “Semoga 12 unit Wastafel Portable bisa bermanfaat untuk mahasiswa, dosen dan karyawan di UNS,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama UNS, Prof Sajidan mengucapkan terima kasih kepada BTN yang telah memberikan bantuan kepada UNS berupa 12 wastafel portable. “Wastafel Portable ini akan sangat bermanfaat mengingat saat ini kita memasuki kehidupan di era new normal. Sehingga kita harus beradaptasi untuk pola hidup sehat salah satunya dengan cuci tangan,” ujar Prof. Sajidan.

Sebanyak 12 wastafel portable ini nantinya akan ditempatkan di 12 titik di kampus UNS. Diantaranya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Pertanian (FP), Kantor Pusat, Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD), Fakultas Hukum (FH) dan Sekolah Vokasi (SV) UNS.

“Dan wastafel ini bisa dipindah-pindah, sehingga bisa dibawa ke mana-mana sesuai kebutuhan,” imbuh Prof. Sajidan. # J4R/ Yan 1.
                   --------081325995968-------

Thanks for reading BTN Serahkan Bantuan Ke UNS Wastafel Portable | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS