KPA Widodo Notohadinigrat Siap Dukung Gi-Guh Menangkan Pilkada Surakarta 2020

Juli 24, 2020
Jumat, 24 Juli 2020

KPA Widodo Notohadinigrat, Sentanadalem Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. Foto : Dokumen Pribadi.
---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SURAKARTA. Ditemui wartawan di Kagungan Ndalem Sasana Putra Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, KPA Widodo Notohadinigrat mengungkapkan, jika selama ini dirinya sangat mendukung apa yang menjadikan keinginan Gibran Rakabuming Raka, Sang Putra Sulung Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, untuk maju dan memenangkan Pilkada Surakarta tahun 2020 sekarang ini. Menang dan memimpin Kota Solo sebagai Walikota Surakarta. "Apapun alasannya, kini saatnya Kota Solo dipimpin anak muda. Secara pribadi, saya sangat mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi Walikota Surakarta," tutur KPA Widodo Notohadinigrat. Kamis (23/7/2020) siang.

Sebagai Sentanadalem Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, KPA Widodo Notohadinigrat, meski tiada keterlibatan sedikitpun diantara keraton dengan sepak terjangnya Gibran Rakabuming Raka saat melaksanakan misi dan visi nya dalam mencari dukungan warga Kota Solo, namun dirinya selalu mengikuti sekaligus mengamati apa yang telah dilakukan putra sulung dari Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo. " Saya banyak mengamati kegiatan Mas Gibran yang cukup strategis itu melalui media. Baik cetak, online dan elektronik. Bukan hanya itu saja, sekaligus langsung mendoakannya agar terwujud apa yang menjadikan hajatnya. Walikota Surakarta," papar KPA Widodo Notohadinigrat.

Bukan tanpa alasan, jika KPA Widodo Notohadinigrat mengungkapkan bentuk kepeduliannya terhadap kegiatan blusukan yang sudah merata dilakukan Gibran dalam bersilaturahmi sekaligus sosialisasi terhadap warga Kota Solo. Sambutan warga pun antusias, serius, semangat dan benar benar memberikan dukungan sepenuhnya terhadap Gibran untuk maju Pilkada Surakarta tahun ini dan menang. " Tiada kaitannya dengan masalah anak Presiden Jokowi. Logikanya saja, Gibran telah banyak bekerja keras melakukan pendekatan terhadap "wong Solo" dari berbagai kalangan bersama timnya yang solid untuk maju dan menang Pilkada. Selalu "nguwongke uwong" ramah, sopan saat mendengarkan uneg uneg-uneg warga yang dikunjungi sekaligus memberikan solusi jalan keluarnya,"tandasnya.

Masih menurut penuturan KPA Widodo Notohadinigrat, kini sudah saatnya jika Kota  Solo harus dipimpin oleh anak muda yang cerdas, sigap, bijak dan pastinya milenia. Itu semua ada pada diri Gibran Rakabuming Raka. Sehingga tidak salah lagi, bilamana rekomendasi dari DPP PDI-P turun kepada pasangan Gibran-Teguh. Pas dan tepat sekali, telah mewakili jamannya. Muda milenia. "Kembali saya tegaskan, bukan masalah anak Presiden, melainkan kenyataan di lapangan saja. Muda, bijak, cerdas, semangat menyongsong menuju Kota Solo yang lebih Kuncoro lagi. Sehingga tidak mengherankan lagi, bukan dari kaum milenia saja selaku pendukungnya. Emak emak pun berbondong-bondong merapatkan barisannya ke kubu Gibran!"

Merapatnya partai politik seperti PAN, Gerindra, Golkar dan PSI, merupakan wujud  bukti tersendiri akan "Cakrak" kewibawaan dari anak muda Gibran mampu menyedot pengikut dari berbagai kalangan. Tak hanya itu saja, Gibran mampu dalam meyakinkan partai partai besar dengan pendukungnya berkenan turut merapat ke dalam barisannya. Sudah besar dengan dukungan puluhan kursi di DPRD dari partai pengusungnya PDI-P ditambah lagi kursi sekaligus masa pendukung dari partai besar lainnya. Semakin meraksasa. " Kalaupun kudu melawan kotak kosong, Gibran tetap  masih bisa memenangkan,"pungkas KPA Widodo Notohadinigrat. # Yan 1.

-----081325995968-------

Thanks for reading KPA Widodo Notohadinigrat Siap Dukung Gi-Guh Menangkan Pilkada Surakarta 2020 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS