Jos Wi Siap Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo

Agustus 31, 2020
Senin, 31 Agustus 2020

 

Di hadapan ratusan pendukung Jos Wi yang ada di Munyung RT 002 RW 009 Kwarasan, Grogol, Sukoharjo, H. Suryadi SE SH MM selalu mengajak seluruh warga Sukoharjo untuk memenangkan Jos Wi dalam Pilkada Sukoharjo tahun 2020 ini. Foto : Dokumen Pribadi.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Malam itu, Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 19.30 WIB, suasana Gudang Batik Tentrem Rahayu, milik Handoko yang ada di Munyung, Kwarasan, Grogol, tidak seperti biasanya. Yang biasanya tampak sepi, malam itu mendadak ramai dengan hadirnya ratusan Relawan Jos Wi yang sudah siap memenangkan Pilkada Sukoharjo tahun ini.

Malam itu dengan dikomandani oleh salah seorang anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo dari fraksi PAN, H Suryadi SE SH MM, bersama tim pemenangan Jos Wi lainnya, melakukan silaturahmi politik sekaligus konsolidasi dengan pengurus forum SE Kecamatan Grogol. Forum tingkat desa, koordinator RT, Relawan Jos Wi serta KSB Partai Gerindra, PKS dan PAN.

Bukan hanya itu saja, sekaligus melibatkan banyak relawan. Dari Sahabat Wiwoho, Sahabat Paloma hingga Banteng Kumandang. "Alhamdulillah... mulai saat ini, di Kwarasan inilah kita semua telah siap untuk memenangkan Pilkada Sukoharjo dengan menempatkan nantinya Jos Wi sebagai Bupati dan wakil Bupati Sukoharjo 2020-2025!" tandas Suryadi.

Dalam kesempatan itu, Suryadi menegaskan perlunya saling menghormati bakal Calon Bupati dan Wakil Calon Bupati yang lain. Merupakan salah satu narasi besar bilamana pasangan Jos Wi menang Pilkada Sukoharjo. Adalah adanya depolitisasi birokrasi sesuai UU No 5 tahun 2015 tentang netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Biarlah ASN bekerja melayani masyarakat dengan baik, tanpa kudu terlibat dengan kegiatan dalam kampanye Pemilu ataupun Pilkada. Berikan kebebasan untuk melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin dan tulus ikhlas tanpa harus dibebani tugas lainnya," pinta Suryadi.

Ditambahkan Suryadi, apabila ada ASN, Kepala Desa, Pamong Desa yang tidak netral, bisa diperingatkan sesuai dengan aturan yang ada. Kalau nekat masih ikut berkampanye terhadap salah satu calon, segera dilaporkan saja ke Bawaslu. "Semangat perubahan, butuh perjuangan dan pengorbanan para kader," tutup H Suryadi SE SH MM. # Yan G1.
              ------081325995968------

Thanks for reading Jos Wi Siap Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS