MakanKu Makanan Anti Covid-19 Siap Saji Masa Kini

Agustus 12, 2020
Rabu, 12 Agustus 2020

 

 Fatma, marketing manager Makanku tengah peragakan cara menikmati lezatnya MakanKu. Foto : Achmad.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Ditemui di pabrik pembuatan produk makanan siap saji masa kini yang ada di Solo, Jawa Tengah, belum lama ini, Fatma selaku marketing manager Makanku, mengungkapkan jika makanan Makanku ini bukan hanya produk jenis makanan siap saji masa kini belaka, melainkan makanan yang tepat sekali di saat Pandemi Covid-19. " Makanku, makanan Anti Covid-19," papar Fatma.

Bukan tanpa alasan jika Fatma mengatakan demikian, masalahnya MakanKu ini merupakan wujud jawaban dari penolak persebaran Virus Corona (Covid-19). Serba higienis sekaligus menyehatkan. Awet tahan lama meski tiada sedikitpun menggunakan bahan pengawet. Rasapun tidak akan berubah meski lama disimpan di ruangan suhu di rumah dan belum dimasak. "Penyajiannya pun cukup mudah dan senantiasa panas hingga suapan terakhir," promosi Fatma.

Lantaran awet tahan lama, lanjut Fatma, sehingga MakanKu ini tepat serta bagus sekali bilamana dipergunakan disaat menjalankan ibadah umroh, haji, hingga saat pergi melancong berpetualangan. Tidak salah dibawa sewaktu, hiking, kamping di tengah-tengah hutan belantara hingga pendakian gunung. Dimasak, namun tidak perlu menggunakan api apalagi kudu membawa kompor. " Semuanya itu tidak perlu. Cukup menggunakan bahan pemanas yang ada di kemasan MakanKu. Cukup simpel, hanya butuh 15 menit, siap disantap," kembali Fatma berpromosi.


MakanKu produk dari PT Halallan Thayibban yang dalam waktu dekat ini segera diluncurkan di pasaran, selain tidak sama sekali menggunakan bahan pengawet, jenis beras pun organik serta dari bahan bahan pilihan. Tidak kurang dari ratusan jenis varian menu masakan. Hanya saja, masih belum semuanya di launching ke konsumen. Melainkan masih puluhan MakanKu yang telah mendapatkan sertifikat halal MUI serta BPOM. Ada gudeg, balado ayam, rendang daging, ayam rasa manis dan gulai ikan.

Dijelaskan Fatma, untuk mulai
mengkonsumsinya, hanya butuh waktu sekitar 15 menit. Begitu bungkus plastik pelindung MakanKu dibuka, petunjuk cara penyajian sudah tertera pada kotaknya. Tinggal nasi dibuka, kremes dan jenis lauk dikeluarkan semua, barulah dituangkan air putih 300 ml ke dalam kotak MakanKu. Saat itu pula dimasukkan bahan pemanas usai dibuka bungkusnya. "Nasi dituangkan, ditutup rapat. Baik lauk atau kremes bisa ditaruh di atas atau dibawahnya. Dimaksudkan supaya sedikit panas saat dimakan dengan nasi. Pastinya, lezat dan menyehatkan," urai Fatma panjang lebar.

Meskipun belum beredar di pasaran, masih menurut penuturan Fatma, calon pembeli atau konsumen bisa meniliknya di Media Sosial. WWW.MakanKu.co.id atau pada Instagram @MakanKureadymeal. "Setelah nantinya resmi beredar di pasaran, produk Makanku yang siap saji masa kini sekaligus makanan yang tepat sekali untuk selalu tersaji di saat Pandemi Covid-19 ini, insyaallah bisa di beli di seluruh penjuru tanah air. Masalahnya sebagai makanan Anti Covid-19," pungkas Fatma. # N1NG / Yan 1.

            -------081325995968------- 


Thanks for reading MakanKu Makanan Anti Covid-19 Siap Saji Masa Kini | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS