Gibran Hadiri Doa Untuk Negeri Yang Digelar Relawan Bintang Songo

September 03, 2020
Kamis, 03 September 2020


 Gibran Rakabuming Raka, hadiri Sholawat dan Doa Untuk Negeri yang digelar oleh Relawan Barisan Bintang Songo. Foto : Kla6.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA. Sepertinya, kali ini apa yang menjadikan anggapan sebagian warga Kota Solo akan Putra Sulung Presiden RI Ir H Joko Widodo mengenai sikap kaku, keangkuhan sekaligus kesombongan serta tidak familiar itu, pupus sudah. Boleh jadi, itu semua lantaran tidak terlepas dari sikap pendiamnya Calon Walikota Surakarta 2020-2015. Lebih baik banyak bekerja daripada banyak bicara, itulah prinsipnya.

Sebagai buktinya, meski sebenarnya kondisi fisik mulai tampak kelelahan, namun di depan warga pendukungnya, Gibran, panggilan karib Gibran Rakabuming Raka, tidak mau memperlihatkan rasa lelahnya. Tetap semangat dan optimis senantiasa Gibran tampilkan di depan pendukung serta masyarakat yang dikunjungi dalam rangka silaturahmi safari Politiknya. " Memang, kita harus pandai dan penuh strategis dalam memanfaatkan waktu," jelas Gibran saat hendak pamitan dari acara Sholawat dan Doa Untuk Negeri.

Malam itu, Minggu (30/8/2020) sekitar pukul 19.45 WIB, Gibran yang memasuki ruangan Gedung Sriwijaya Solo, langsung disambut meriah oleh Relawan Barisan Bintang Songo yang dikawal oleh Heri Purwanto, selaku Ketua Penyelenggara Shalawat dan Doa Untuk Negeri. Saat itu pula, iringan Shalawat Barzanji sayup sayup suaranya menghantarkan Gibran menempati kursi undangan. Tiada sambutan ataupun uraian kampanye politik melainkan hanyalah berdoa saja.

Tak berapa lama berselang, Gibran pun mohon pamit untuk undur diri dari acara. "Alhamdulillah...yang penting tali silaturahmi sudah terjalin. Selanjutnya, saya malam ini kudu bertemu dengan Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo untuk kepentingan lain," pamit Gibran Rakabuming Raka sambil berjalan meninggalkan acara Sholawat dan Doa Untuk Negeri yang sekaligus memperingati 75 tahun Indonesia Merdeka dan menyambut tahun baru Hijriyah. # Kla6/Yan G1.
            

                -----081325995968-------






Thanks for reading Gibran Hadiri Doa Untuk Negeri Yang Digelar Relawan Bintang Songo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS