Kapolres Wonogiri Pimpin Jum'at Berkah

Oktober 31, 2020
Sabtu, 31 Oktober 2020


 Bersama Gowes Baksos Sambut HUT Humas Polri Ke 69 Kapolres Wonogiri Pimpin Jum'at Berkah. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------GUGAT86.com WONOGIRI.
Kegiatan sepeda santai dan bakti sosial Jumat Berkah dilakukan oleh Polres Wonogiri yang dipimpin oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH., M.Si, Jumat (30/10) pukul 07.00  s.d 10.15 WIB.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.M., M.Si,  Waka Polres Wonogiri Kompol Edi Wibowo, SH., MH, PJU Polres Wonogiri dan anggota Mapolres Wonogiri.
Utamakan apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. www.makanku.co.id. 0811 6053 553
---------------------------------------------------------------
Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.I.K., MH, M.Si, mengatakan rute sepeda santai mengambil start dari Mapolres Wonogiri - Jalan Jendral Sudirman - JalanDiponegoro - Pokoh - Purworejo - Pokoh kidul - PBS  dan kembali ke Mapolres Wonogiri.

"Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di dua titik tempat yaitu di Pokoh Wonoboyo dan Pokoh kidul dengan kegiatan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu" tegasnya. # Kla 6 / Yani G1.
                 -------081325995968--------

Thanks for reading Kapolres Wonogiri Pimpin Jum'at Berkah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS