Bakti TNI-Bank Mandiri Serahkan Mobil Ke Yayasan Lentera

Desember 17, 2020
Kamis, 17 Desember 2020


Bakti TNI, Korem 074/Wrt dan Bank Mandiri Serahkan Mobil Operasional Untuk Yayasan Lentera. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------
GUGATNewsews.com. SURAKARTA.Bakti TNI, Korem 074/Warastratama bersama Bank Mandiri menyerahkan bantuan mobil operasional untuk Yayasan Lentera, yayasan panti asuhan untuk anak dengan HIV AIDS. 

Penyerahan mobil operasional jenis mini bus, diserahkan langsung oleh Danrem 074/Wrt Kolonel TNI Rano Tilaar, Ony Suryono Widodo, Area Head Bank Mandiri Solo dan diterima langsung Yunus Prasetyo, Ketua Yayasan Lentera, di Rumah Yayasan Lentera, komplek TMP Kusuma Bakti, Jurug, Solo, Rabu (16/12).

"Ini salah satu bakti TNI untuk masyarakat, dalam rangka Hari Juang Kartika, kami kolaborasi dengan Bank Mandiri, kami serahkan bantuan mobil Operasional sesuai kebutuhan yayasan," kata Danrem 074/Wrt Kolonel TNI Rano Tilaar.

Ony Suryono Widodo, Area Head Bank Mandiri Solo menjelaskan CSR MandIri Untuk Negeri, kali ini diwujudkan berupa mobil bantuan untuk Yayasan Lentera, senilai Rp 499 juta.

"Dimasa pandemi ini kami berharap Perbankan masih bisa memperlihatkan fungsi sebagai lembaga yang bermanfaat pada masyarakat." Ungkap Ony.

Sementara, atas bantuan mobil operasional pihak Yayasan Lentera menyatakan sangat senang karena memiliki mobil menjadi salah satu impian Yayasan yang menaungi anak anak ODHA.
"Kami sangat membutuhkan kendaraan operasional, biasanya kami berobat naik bis bersama sama. Dengan bantuan ini akan sangat membantu operasional kami." Ungkap Yunus Prasetyo.

Sesuai dengan tema peringatan hari Aids sedunia, yakni meningkatkan solidaritas dan kolaborasi. Bantuan mobil ini menjadi wujud sinergitas dan solidaritas TNI, perbankan dan masyarakat mendukung upaya penanggulangan HIV AIDS di Indonesia. # Kla6/Yani G1.
                  --------081325995968--------


MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. 0811 6053 553.

                   :::::::::::::::::::::::::::::::::::



Thanks for reading Bakti TNI-Bank Mandiri Serahkan Mobil Ke Yayasan Lentera | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS