Dankodiklat AU Lantik 250 Bintara Baru TNI AU

Desember 12, 2020
Sabtu, 12 Desember 2020


Sematkan Pangkat Serda, Dandodiklat AU Marsekal Muda TNI AU Tatang Herlyansah SE. MM kepada siswa terbaik Setukpa A-37. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------
GUGATNews.com. SURAKARTA.
 Lanud Smo. Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., menutup dan melantik 250 prajurit Bintara baru siswa Sekolah Pembentukan Bintara (Setukba) TNI AU Angkatan ke-37, bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Jumat (11/12).

Dankodiklatau dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan telah berakhirnya pendidikan Setukba ini, maka saudara selayaknya telah memiliki kompetensi pengetahuan landasan nilai juang, pengetahuan kepemimpinan, pengetahuan kemiliteran, pengetahuan manajemen, keterampilan kepemimpinan, ketrampilan kemiliteran serta kemampuan melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan sebagaimana yang tercantum dalam kurikulum pendidikan Sekolah Pembentukan Bintara. 

Bekal pengetahuan dan keterampilan yang telah saudara terima selama pendidikan harus senantiasa diasah dan ditingkatkan serta dikembangkan saat saudara kembali bertugas di  kesatuan. Pupuklah karakter disiplin dan loyalitas saudara terhadap organisasi sebagai bentuk tanggung jawab profesi, tegas Dankodiklatau.

Diakhir sambutannya Dankodiklatau mengatakan bahwa menyikapi kondisi saat ini, dimana telah menjadi pandemi global di seluruh dunia yang dikarenakan penyebaran covid-19, maka sesuai anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan. Terkait hal tersebut, maka pada upacara penutupan pendidikan Setukba TNI AU angkatan ke-37 ini dilaksanakan secara terbatas, sehingga antisipasi terhadap penyebaran covid-19 tetap terjaga.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. 0811 6053 553.

---------------------------------------------------------------

Pendidkan Setukba ini diikuti sebanyak 250 siswa dan dilaksanakan selama tiga bulan.  Terpilih sebagai siswa terbaik pada Pendidikan Setukba Angkatan ke-37 ini Serda Saripatun Ikhsan anggota Denmatra 2 Wing II Paskhas. #D3DJ4R/Yani G1.

                ----------081325995968---------

Batagor Siomaynya Mas Adjie pelopornya kuliner khas Bandung di Kampung Batik Sondakan. Jl. KH Agus Salim No 42 Sondakan Laweyan Solo. 57147.

                        ::::::::::::::::::::::::::::

Persembahan Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo.

                    --------000000------



Thanks for reading Dankodiklat AU Lantik 250 Bintara Baru TNI AU | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS