Henry Indraguna Raih Nilai Terbaik dalam Pelatihan Sertifikasi Mediator

Desember 07, 2020
Senin, 07 Desember 2020

 

Henry Indraguna (foto: dok pribadi)

GUGATNEWS, Solo - Demi membekali diri dengan serangkaian kompetenssi yang dibutuhkan saat menjadi seorang anggota dewan. Pengacara kondang Henry Indraguna, SH, MH, C.L.A, C.I.L pun terus memperdalam berbagai ilmu pengetahuan. 

Setelah beberapa waktu lalu memutuskan untuk mengambil program doktoral Ilmu Hukum di Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS). Berikutnya Henry mengikuti Pelatihan Sertifikasi Mediator yang diselenggarakan oleh Justitia Training Center Jakarta, pada 23 hingga 27 November 2020 lalu.

.Dan yang menarik, setelah melewati serangkaian ujian pengacara yang dekat dengan kalangan selebritis inipun dinyatakan lulus dengan nilai terbaik. Dan hal itu sangat berharga baginya, sebagai bekal untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRRI pada 2024 mendatang.

“Saya sangat bersyukur sekali bisa lulus pendidikan dan sertifikasi mediator. Ini akan menambah wawasan tentang bagaimana menyelesaikan permasalahan dengan cara mediasi. Sebab tidak semua permasalahan harus selesai di jalur litigation,damai itu indah proses cepat,biaya murah dan yg lebih penting lagi tidak ada yg sakit hati dan merasa dirugikan,” ujar Henry melalui pesan Whatsaap Senin (12/7) siang.

Henry juga menambahkan bahwa apa yang dilakukannya adalah demi warga Jawa Tengah. Dalam hal ini Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan Solo, yang akan diwakilinya, bila dia terpilih menjadi anggota dewan nantinya. 

“Ilmu ini tentunya akan menambah wawasan saya untuk persiapan nanti di 2024, untuk kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat/ DPRRI  dari Dapil V Jawa Tengah. Sehingga saya akan jadi wakil rakyat yg kompeten serta cinta damai. Salam sejahtera,” pungkasnya. // Yani G1.

             -------081325995968------


Thanks for reading Henry Indraguna Raih Nilai Terbaik dalam Pelatihan Sertifikasi Mediator | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS