Kapolresta Surakarta Tindak Tegas Knalpot Brong

Desember 20, 2020
Minggu, 20 Desember 2020


Kapolresta Surakarta: Tindak Tegas Knalpot Brong, Amankan dan Kandangkan. #D3DJ4R.
---------------------------------------------------------------
GUGAT news.com. SURAKARTA. Jelang Akhir Pekan dan malam pergantian tahun, Polresta Surakarta sudah menyiapkan langkah-langkah dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga Surakarta. Hal ini berkaitan dengan maraknya  konvoi motor dengan Knalpot Brong. 

Kapolresta Surakarta Kombes Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi memerintahkan kepada seluruh personel patroli Polresta Surakata agar menindak tegas pengendara motor dan mobil yang menggunakan knalpot brong atau melebihi batas emisi kebisingan.

"Khusus malam  ini kami melibatkan ratusan personel di semua unit patroli Polresta Surakarta dan Polsek jajarannya dengan menggandeng Dinas Perhubungan Kota Surakarta untuk melaksanakan penindakan secara tegas terhadap penggunaan knalpot brong atau pelanggaran terhadap ambang batas kebisingan," papar Kapolresta Surakarta, saat ditemui , di Mapolresta Surakarta,  Sabtu (19/12/2020).
Menurut Kapolresta, maraknya aduan masyarakat karena terganggu dengan adanya pengguna sepeda motor yang menggunakan knalpot brong akan kami tindak lanjuti dengan penindakan pelanggaran secara tegas. 

"Razia akan difokuskan pada berbagai jenis pelanggaran lalu lintas, utamanya knalpot brong yang meresahkan masyarakat" terang Kapolresta Surakarta.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku 0811 6053 553.
---------------------------------------------------------------
"Tindak tegas terhadap semua ranmor yang menggunakan knalpot brong dan kandangkan. Kendaraan bermotor yang disita hanya boleh diambil, setelah pelanggar mengganti knalpotnya dengan standart pabrikan, dan harus dilakukan di kantor Satlantas Polresta Surakarta, " papar Kapolresta Surakarta.# D3DJ4R/Yani G1.
               --------081325995968----------


Persembahan Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.
            ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
  


Thanks for reading Kapolresta Surakarta Tindak Tegas Knalpot Brong | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS