Kembali Yukata Berbagi Ke Panti Asuhan Usai Resmikan Perluasan Pabrik

Desember 24, 2020
Kamis, 24 Desember 2020


Penyerahan bantuan untuk YPBT menandai peresmian. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------
GUGATNews.com. KLATEN . Sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian perluasan pabrik baru, PT Japantech Indo Jaya menyerahkan baksos dari Yayasan Yukata Peduli Bangsa, berupa kasur untuk anak yatim piatu, pada Yayasan Pemeliharaan Bayi Terlantar (YPBT).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Agus Suhartono, Plant Manager PT Japantec Indo Jaya pada pimpinan YPBT Sri Rejeki, berupa 50 kasur dan paket sembako.

"Ungkapan syukur kami di HUT Yukata, kami resmi memiliki bangunan baru untuk memperluas kapasitas produksi, sekaligus ditandai penyerahan bantuan kasur dan sembako untuk panti asuhan."kata Agus Suhartono, saat peresmian, Rabu (23/12).

Agus Suhartono, menambahkan pada kesempatan ini ada tiga momen, yakni peresmian gedung pabrik baru, HUT Yukata dan penyerahan bantuan dari Yukata Peduli Bangsa, untuk anak panti asuhan.

PT Japantech mengembangkan sayapnya dengan membangun pabrik tambahan di jalan Ceper - Besole, Ngaglik, Klepu, Ceper, Klaten, atau dibelakang pabrik lama. 

Yukata merupakan salah satu brand produk kasur PT Japantech Indo Jaya. Pabrik ceper memproduksi kasur merek Yukata dan Matto. Kapasitas produksi sebelumnya sebanyak 2000 perbulan. Dengan perluasan pabrik diharap kapasitas produksi bisa 3500 unit perbulan.

Camat Ceper Supriyono menyatakan kebanggaannya PT Japantech Indo Jaya yang berada di wilayah Ceper, sudah mengakomodir warga sekitar untuk dipekerjakan. 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
---------------------------------------------------------------
"Kami berharap pabrik ini terus memberi manfaat bagi masyarakat sekitar, utamanya mengatasi pengangguran dengan mempekerjakan warga sekitar. 4D/ Yani G1.
                 --------081325995968--------


Persembahan Diah Warih Anjari ( DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.

---------------------------------------------------------------


SMP Batik SURAKARTA kini mulai membuka pendaftaran siswa baru.
               ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::









Thanks for reading Kembali Yukata Berbagi Ke Panti Asuhan Usai Resmikan Perluasan Pabrik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS