Kodim Sukoharjo Gandeng Yukata Peduli Bagikan Kasur Untuk Lansia

Desember 17, 2020
Kamis, 17 Desember 2020


Kodim Sukoharjo Gandeng Yukata Peduli Bagi Bagi Kasur Untuk Lansia. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------
GUGATNews.com. SUKOHARJO. Lansia merupakan salah satu kelompok yang rentan Covid19, hal itu pula yang menjadi salah satu alasan Kodim 0726/Sukoharjo bersama Yayasan Yukata Peduli Bangsa menggelar bakti sosial, dengan sasaran lansia.
"Selama pandemi, lansia diwajibkan selalu dirumah, Istirahat dirumah harus nyaman. Salah satunya kualitas kasur. Nah kami bersama Yukata menyisir lansia yang tidak mampu untuk diberikan kasur" kata Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, saat menyerahkan bantuan kasur pada ....

Kegiatan baksos berupa kasur dan sembako dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan Hari Ibu, juga dihadiri langsung oleh Okan Kornelius, owner PT Yukata produsen kasur berkualitas.
"Yukata Peduli Indonesia hadir dimana saja bagi warga yang khususnya membutuhkan kasur. Utamanya di setiap bencana, dan kini dimasa pandemi kami bantu lansia," ungkap Okan yang juga artis kenamaan. 

Dua hari lalu, ujarnya, Yukata juga menyalurkan 44 kasur di Semarang dan tidak akan berhenti memberikan bantuan pada masyarakat. Selama ini, Okan mengaku sasaran penyaluran bantuan adalah panti-panti asuhan, panti jompo, dan lainnya.

“Untuk kegiatan sosial ini, setiap penjuakan satu unit kasur kami sisihkan Rp5.000 untuk didonasikan melalui yayasan yang kemudian disalurkan pada masyarakat,” ujarnya.
Mengenai jumlah bantuan, Okan akan menyediakan jumlah yang dibutuhkan untuk lansia khususnya kategori dhuafa.

Sebelum penyerahan bantuan langsung ke penerima manfaat, diawali dengan seminar “Sukses Sehat dan Produktif Dimasa Pandemi” dengan sasaran Persit.

Seminar menghadirkan nara sumner kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKL) Sukoharjo, kepala Puskesmas Sukoharjo dan Ijo Organik.#D34/Yani G1.
                 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
              -------081325995968--------




Thanks for reading Kodim Sukoharjo Gandeng Yukata Peduli Bagikan Kasur Untuk Lansia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS