Makanan Italia Di Solo Harga Cukup Kaki Lima

Desember 19, 2020
Sabtu, 19 Desember 2020

 

Makanan Italia di Solo namun Harga Kaki Lima. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------
GUGATNews.com. SURAKARTA. Kota Solo yang dikenal surga aneka kuliner, bertambah lengkap dengan hadirnya " Bella Pasta " yang menyajikan menu pasta rasa Italia yang disajikan ala kaki lima. Gerainya terletak di simpang empat Baron, Sriwedari, Laweyan , Solo.

Manajer Bella Pasta Laweyan Solo Frias Orlando, kepada wartawan mengatakan gerainya merupakan satu-satunya warung kaki lima yang menyajikan menu aneka pasta. " Selama ini sajian aneka pasta hanya bisa dinikmati di restoran, kini dijajakan ala kaki lima di Bella Pasta, terletak di jantung kota Solo tepatnya di Perempatan Baron, Laweyan, Solo.

"Melengkapi Solo sebagai kota kuliner, kami sajikan camilan pasta, kesukaan anak muda, disajikan dengan simpel pakai cone ( contong)," kata Frias Orlando, 

Dipaparkan oleh Frias, konsep baru cara menikmati pasta, bisa drive thru, take away dan melayani pesanan online. Kedai buka setiap hari mulai jam 11.00 hingga jam 22.00 WIB. 

Ada enam varian yang disajikan, yakni Spaghetti Aglio Olio, Spaghetti Bolognese, Fettucine Alfredo, Fusilli & Cheese, Fettucine Carbonara dan Spaghetti Spicy Tuna.

Diakui oleh Frias, karena segmented target pasar kalangan anak muda, juga keluarga dengan dua anak, harga pasta di Bella Pasta murah meriah ramah di kantong. Untuk size regular hanya Rp 12 ribu saja, sedangkan Size Jumbo Rp 20 ribu.

Menu pasta Bella Pasta menginduk dari Double Decker Resto di Solo Baru Sukoharjo. Berani membuka gerai mandiri karena menu menu pasta menjadi best seller di Double Decker.

"Ada rencana open franchise, sudah ada beberapa kota yang minat, untuk kota Solo sudah siap buka cabang kedua di Veteran," pungkas Frias.

Rasakan sensasi rasa pasta Italia harga kaki lima. Cek Instagram di @bellapasta.id untuk melihat menu yang ditawarkan. #D3DJ4R/ Yani G1.

              ------081325995968-----

                       :::::;;;;;;;::::::::::::;;;;;


Thanks for reading Makanan Italia Di Solo Harga Cukup Kaki Lima | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS