Mobil Alphard Itu Diberondong Peluru

Desember 03, 2020
Kamis, 03 Desember 2020


Mobil mewah Alphard yang diberondong peluru, kini diamankan di Polresta Surakarta. Foto : D3DJ4R.
---------------------------------------------------------------
GUGATnews. com. SURAKARTA. Mobil mewah Toyota Alpard warna hitam Nopol AD 8945 JP yang ditumpangi Ny In (72) warga Jebres, Solo diberondong tembakan oleh pelaku yang belakangan diketahui identitasnya bernama LJ (72) warga Jalan Kol Sutarto, Solo, di kawasan gudang rokok Menara Jalan Monginsidi Kelurahan Gilingan Kecamatan. Banjarsari, Solo, Rabu (2/12/2020). 


Setelah sempat kabur, LJ akhirnya diringkus oleh tim Satreskrim Polresta Solo beserta barang bukti sebuah pistol berwarna silver diduga jenis semi otomatik.
Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, S.I.K., M.Si. kepada wartawan, Rabu (2/12/2020) di Mapolresta Solo membenarkan polisi masih mengusut kasus penembakan itu. " Tidak ada korban luka ataupun meninggal dunia namun mobil Alpard ditembaki sebanyak delapan kali tembakan mengenai samping kanan, dan bagian kiri serta belakang bodi mobil," ujar Kapolresta Solo.

Keterangan yang dihimpun, menyebutkan awalnya Ny In naik mobil Alpard miliknya beserta sopir pribadi bernama Krisdiyanto (42) warga Baki, Sukoharjo dari rumah Ny In kawasan Jebres, Solo hendak menuju hotel Best Westen Jalan Slamet Riyadi, Solo.
Namun baru sampai di kawasan Kepunton dicegat LJ dan istrinya yang menyatakan mau menumpang. Karena merasa sudah kenal Ny In mempersilakan LJ naik ke mobilnya.

LJ minta diturunkan di kawasan gudang rokok Menara Jalan Monginsidi Gilingan, Banjarsari, Solo.
Sesampainya di gudang rokok, LJ turun dari mobil dan menyuruh Krisdiyanto
membantu mengangkat barang. Namun Krisdiyanto yang merasa curiga dengan gelagat LJ, Krisdiyanto menolak. Krisdiyanto bergegas menjalankan mobilnya. Saat itulah LJ merogoh pestol dari sakunya dan memberondong tembakan. Sedikitnya ada bekas delapan luka tembak. 

Samping kanan mobil sebanyak empat bekas tembakan, samping kiri dua bekas tembakan, bodi depan mobil ada satu lubang bekas tembakan dan bodi belakang mobil terdapat satu lubang bekas tembakan.

Krisdiyanto dan majikannya yang berhasil lolos dari maut, menuju kantor polisi Detasemen Brimob Kompi C yang terletak di Banjarsari, Solo, tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di kawasan gudang rokok Menara, Banjarsari, Solo. Polisi Brimob kemudian berkoordinasi dengan Satuan Reserse Kriminal ( Satreskrim) Polresta Solo. Sebelum 1 X 24 jam, Tim Satreskrim dan Brimob berhasil meringkus tersangka LJ beserta barang bukti sebuah pistol berwarna silver. -# D3DJ4R/Yani G1.
            -------081325995968------







Thanks for reading Mobil Alphard Itu Diberondong Peluru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS