Timsus Harimau Polres Wonogiri Terima Bunga Dari Gadis SMA

Desember 21, 2020
Senin, 21 Desember 2020


Wonogiri -Tim Khusus Harimau Polres Wonogiri mendatangi rumah remaja putri bernama Rizky Titi Sara (15 ) di Dusun Kerdu, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Selasa (15/12) siang. Foto :Ist.
---------------------------------------------------------------
GUGAT news.com. WONOGIRI. Timsus Harimau mendatangi rumah Rizky guna melakukan pengecekan. Rombongan memastikan kebenaran lokasi rumah dan identitasnya sebagai warga setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Senin (14/12), sekitar pukul 13.00 WIB, Gadis tersebut mendatangi Mapolres Wonogiri untuk bertemu dengan Timsus Harimau dengan membawa sebuah rangkaian bunga yang didalamnya terdapat foto dokumentasi saat Timsus Harimau melakukan tugasnya.

Rizky memberikan buket bunga sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pelayanan yang diberikan Timsus Harimau di Mapolres Wonogiri kepada masyarakat. 

Timsus Harimau yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Wonogiri, AKP Sugihantoro,SH,MH mendatangi rumah gadis berusia 15 tahun tersebut 

Timsus Harimau juga memastikan bahwa apa yang dilakukan Rizky murni keinginan pribadi, bukan atas inisiatif orang lain dan tidak ada campur tangan bernuansa politis.

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. 0811 6053 553.
---------------------------------------------------------------
Rizky menuturkan bahwa aksi penghargaan yang ia berikan kepada Timsus Harimau merupakan ide pribadinya, tanpa ada orang ataupun kelompok yang memerintahkan dirinya. 

"Saya kemarin pergi sendiri ke Polres Wonogiri dengan naik sepeda motor," ujarnya. 

"Tujuan saya memberi penghargaan kepada Timsus Harimau karena saya menilai selama ini kinerja Timsus bagus. Timsus itu telah membantu menciptakan sitkamtibmas di Kabupaten Wonogiri yang kondusif adem ayem," lanjutnya.

Guna membeli rangkaian bunga, gadis tersebut harus menabung demi bisa membeli dengan harga seratus ribu rupiah.

"Saya kini pelajar kelas 10 di SMAN 1 Girimarto , saya mempunyai cita-cita sebagai seorang polisi wanita," kata Rizky. 

Terpisah Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si mengucapkan terima kasih kepada Rizky atas apresiasi dan karangan bunga yang diberikan kepada Timsus Harimau. 

Kapolres menegaskan tindakan Rizky mencerminkan tugas dan kinerja jajaran Polres Wonogiri dalam melayani masyarakat.

"Menandakan bahwa masyarakat mengapresiasi kinerja Polres Wonogiri
," jelasnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Wonogiri. #Kla6/Yani G1.
              --------081325995968----------


Patuhilah apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Diah Warih Anjari. Pengusaha dan politisi Solo.
                  ::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading Timsus Harimau Polres Wonogiri Terima Bunga Dari Gadis SMA | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS