Walikota Surakarta Resmikan PTIS

Desember 29, 2020
Selasa, 29 Desember 2020

GUGATNews.com. SURAKARTA. Selasa (29 Desember  2020), bertempat di Pendhapi Balaikota Surakarta, Walikota FX. Hadi Rudyatmo meresmikan Sistem Informasi Angkutan Umum/ Public Transport Information System (PTIS) dan Launching Operasional BST Koridor 1 dan 2 serta Feeder BST.

TEMAN BUS hadir sebagai penunjang mobilitas masyarakat kota Surakarta, dengan program By The Service, Dinas Perhubungan menghadirkan pelayanan sistem transportasi yang terintegrasi dengan baik dan layanan prima untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat serta menunjang kegiatan perkotaan.

Dalam acara peresmian ini, Walikota Surakarta berpesan kepada para pengemudi BST untuk menjalankan slogan “TEMAN BUS” yang mempunyai arti tepat waktu, efisien, murah, aman, nyaman untuk bekerja, usaha, dan sekolah. Selain itu, FX. Hadi Rudyatmo juga berpesan kepada pengemudi armada untuk selalu menjaga kenyamanan baik untuk penumpang dan untuk pengemudi sendiri. 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.

---------------------------------------------------------------

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pengguntingan pita serta pemecahan kendi, dan memperkenalkan sistem pembayaran cashless terbaru menggunakan e-money. Acara diakhiri dengan berkeliling Kota Surakarta menaiki armada Batik Solo Trans.#D3DJ4R/Yani G1.

Persembahan Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.

:::::::::::::::::::::::::::;;;;;;::::::::::::::::;;::::::::::::::::::::::::::::

    


Thanks for reading Walikota Surakarta Resmikan PTIS | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS