Danrem 074/Warastratama Silaturahmi Ke Ustadz Abu Bakar Baa'syir

Januari 24, 2021
Minggu, 24 Januari 2021


APD Untuk Santri, Danrem 074/Warastratama sambangi Ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Foto : Penrem.
---------------------------------------------------------------
GUGATnews. SURAKARTA.

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar didampingi Dandim 0726/Skh Letkol Inf Agus Adhy Darmawan dan Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, mengunjungi  Ponpes Al Mukmin Ngruki Sukoharjo, Sabtu (23/01/2021).

Kunjungan kerja orang nomor satu di jajaran Korem 074/Warastratama ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara TNI dengan Ulama. Danrem beserta rombongan diterima dengan hangat oleh Ustadz Abu Bakar Ba'asyir beserta pengurus Yayasan Ponpes Al Mukmin.

Kolonel Inf Rano Tilaar memperkenalkan diri sebagai pejabat Danrem 074/Warastratama.

"Saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pada pagi hari ini bisa berkomunikasi langsung dengan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir, karena orang timur bilang Tak Kenal Maka Tak Sayang, sehingga supaya kita kenal maka kita harus bersilaturahmi," kata Kolonel Inf Rano Tilaar.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/Warastratama memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) yang nantinya APD tersebut akan digunakan untuk Swab Antigen.

"Untuk kesehatan dari Pondok Pesantren nanti juga bisa diajarkan tentang penggunaan Swab Antigen oleh dokter dari kami," tambah Kolonel Inf Rano Tilaar.

Danrem 074/Warastratama berharap bantuan APD dan Swab Antigen serta pelatihan tentang Swab Antigen dapat membantu mengantisipasi penyebaran Covid 19 di pondok ini.

Sementara itu Ustad Abu Bakar Ba'asyir mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 074/Warastratama.

"Silaturahmi adalah perbuatan baik yang nilainya amal sholeh dan Insya Allah diberi pahala oleh Allah," kata Ustadz Abu Bakar Ba'asyir. (Penrem 074/Wrt). D3DJ4R/Yani G1.
             -------081325995968-------








MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.

        °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°






Thanks for reading Danrem 074/Warastratama Silaturahmi Ke Ustadz Abu Bakar Baa'syir | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS