Jasa Raharja Sukoharjo Serahkan Sembako Ke Pengemudi Angkutan Umum

Januari 17, 2021
Minggu, 17 Januari 2021


Kepala Kantor Jasa Raharja Perwakilan Sukoharjo, menyerahkan donasi 'Jasa Raharja Berbagi' untuk sopir angkutan umum. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------
GUGATnews.com. SUKOHARJO.
- Sepanjang masa pandemi Covid19, PT Jasa Raharja juga bergerak melakukan aksi bakti sosial. Melanjutkan aksi Jasa Raharja Berbagi, Kantor Jasa Raharja Perwakilan Sukoharjo menyerahkan donasi sebanyak 100 paket sembako, kali ini diperuntukan operator angkutan umum.

Jasa Raharja Perwakilan Sukoharjo serahkan 100 paket Sembako ke sopir angkutan umum. D34.
---------------------------------------------------------------
"Donasi sembako ini dari karyawan dan manajemen Jasa Raharja Sukoharjo. Donasi kali ini diperuntukkan operator atau sopir angkutan umum." Kata Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukoharjo, Erwin Sudrajat SE, saat menyerahkan donasi untuk wilayah Sukoharjo, di kantor Koperasi Organda Makmur Sukoharjo, Jumat (15/2).

Kantor perwakilan Sukoharjo membawahi tiga wilayah, Sukoharjo, Wonogiri dan Karanganyar, maka donasi juga dibagikan ke tiga wilayah tersebut.

Ditambahkan Erwin, selama pandemi, Jasa Raharja sudah menyalurkan sejumlah bantuan. Diantaranya masker, dan APD (alat pelindung diri) bagi masyarakat dan nakes. Juga pada saat HUT Jasa Raharja juga berbagi donasi untuk sejumlah Panti Asuhan. 

Diah Warih Anjari, DIWA. Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.
---------------------------------------------------------------
"Kami sengaja memilih sopir angkutan umum, karena mereka termasuk profesi terdampak covid yang dekat dengan wilayah kerja kami. Kami berharap donasi ini bisa membantu meringankan beban," imbuh Erwin. 

Sebagai instansi yang mengemban amanat dari UU no 33 dan 34 tahun 1964, Jasa Raharja berkomitmen untuk optimal memberikan layanan santunan bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan di jalan raya. 

"Layanan maksimal gerak cepatenjadi prioritas kami dalam menjalankan tugas. Untuk kantor Perwakilan Sukoharjo, sepanjang tahun 2020 sudah menyerahkan santunan total sebesar Rp 
55.645.106.566." tandas Erwin.
Sementara, perwakilan penerima donasi Jasa Raharja Berbagi, Suratman, Ketua Koperasi organda makmur Sukoharjo, menyatakan apresiasinya pada Jasa Raharja Perwakilan Sukoharjo.

"Kondisi pandemi membuat kami sangat terpuruk. Banyak anggota koperasi kami yang banting stir sementara ini untuk bertahan hidup, karena kami tidak mendapat uang dari hasil nyopir," ungkap Suratman. 

Dicontohkan, dari 96 anggota koperasi organda makmur Sukoharjo, kini tinggal 55 anggota yang aktif dan setia dengan profesi sopir. Sisanya sementara ini beralih ke pekerjaan lain.

"Kami terima masih perhatian dari Jasa Raharja, ini sangat membantu kami. Dan kami berharap pandemi segera usai dan perekonomian kami bisa pulih lagi," tandas Suratman. #d34/Yani G1


                 --------081325995968---------


MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Thanks for reading Jasa Raharja Sukoharjo Serahkan Sembako Ke Pengemudi Angkutan Umum | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS