Kapolres-Dandim Silaturahmi Sekaligus Pastikan Dua Cabup Legowo

Januari 20, 2021
Rabu, 20 Januari 2021

Jelang Penetapan Bupati, Kapolres - Dandim Sukoharjo Pastikan Dua Cabup Legowo. Foto : D34.

---------------------------------------------------------------

GUGATnews. SUKOHARJO. Menjelang penetapan Bupati Sukoharjo terpilih, Kapolres Sukoharjo dan Dandim 0726/Sukoharjo memastikan dua pasangan calon (Paslon) Bupati Sukoharjo aman, damai dan legowo.

"Kami pastikan kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati aman dan legowo. Saya dan Dandim mengunjungi langsung silaturahmi dengan Etik Suryani, calon Bupati terpilih dan Joko Santosa calon Bupati yang tidak terpilih. Dan Alhamdulillah keduanya sehat, aman dan legowo," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas didampingi Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, usai bertemu dengan Etik dan Joko, Rabu (20/1).


Utamanya juga diharapkan, keduanya yang adalah pemimpin bagi pendukungnya tetap mengingatkan soal protokol kesehatan. Apalagi masih ada tahapan pilkada, yakni sampai pelantikan Bupati Terpilih.

"Keduanya berjanji saling menghormati sampai pilkada selesai, dan siap menjaga kondusifitas Sukoharjo," tandas Kapolres.

Kunjungan pertama, Kapolres dan Dandim mendatangi kediaman Cabup pemenang yakni Etik Suryani di kediaman Rumah Dinas Bupati Sukoharjo. Hanya singkat, pertemuan sekira setengah jam hanya memastikan Cabup Etik dalam keadaan sehat dan aman.

"Hanya silaturahmi, saling mengabarkan kesehatan. Beliau keduanya memberikan pesan agar setelah ada penetapan jangan ada euforia. Saling menjaga aturan selama pandemi ini apalagi ini PPKM," ungkap Etik Suryani.

Usai dari kediaman Etik, langsung menuju kediaman Joko Santoso Paloma di Gumpang, Kartasura. Berbincang dengan Joko agak lama, sekira satu jam.

"Silaturahmi tetap terjaga, ingin tahu kabar saya. Kalah menang dalam pertarungan hal biasa, saling menjaga kondisi wilayah dan pendukung. Kami legowo dan kepada pemimpin yang terpilih kami berharap ada revolusi mental," tandas Joko Santosa. 

Sementara itu, diketahui Pilkada Sukoharjo belum ada informasi mengenai penetapan Bupati Terpilih. 

Terpisah, Ketua KPU Nuril Huda mengatakan Masih menunggu terbitnya BPRK yang menjadi dasar penetapan. #D34/Yani G1.

                 --------081325995968----------


°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°



°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°





Thanks for reading Kapolres-Dandim Silaturahmi Sekaligus Pastikan Dua Cabup Legowo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS