Kasmagata Virtual Job Fair 2021

Januari 14, 2021
Kamis, 14 Januari 2021


GUGATNews.com. SURAKARTA.
Dalam rangka membantu masyarakat di Indonesia yang belum memiliki atau kehilangan pekerjaan di masa pandemi Covid-19, KASMAGATA (Keluarga Alumni SMA Negeri 3 Surakarta) bekerjasama dengan 21 perusahaan membuka lowongan pekerjaan kurang lebih ada 110 posisi. 

Kasmagata Virtual Job Fair 2021 yang diketuai oleh Bapak Gus Minging Dinamulya Setiawan., MBA, Psikolog telah dibuka secara resmi pada Hari Senin tanggal 11 Januari 2021 oleh Walikota Solo yang diwakilkan oleh Wakil Walikota yaitu Bapak Achmad Purnomo dan Ketua Kasmagata yaitu Bapak Bambang Satrio Lelono secara virtual. Pada acara pembukaan tersebut juga turut hadir Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia atau KADIN Solo yaitu Bapak Gareng S Haryanto dan perwakilan dari perusahaan yang bekerjasama pada acara tersebut.

Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Kasmagata Virtual Jobfair 2021 ini merupakan acara yang di prakarsai oleh Keluarga Alumni SMA Negeri 3 Surakarta guna mempermudah calon pelamar kerja untuk mencari pekerjaan di masa pandemi Covid-19 karena acara ini diselenggarakan secara online melalui website loker.kasmagata.com. Selain itu acara ini juga dapat mempermudah perusahaan untuk mencari calon karyawan yang memenuhi kualifikasi dari masing-masing posisi yang dibutuhkan. Acara Kasmagata Virtual Jobfair 2021 ini berlangsung dari tanggal 11 – 17 Januari 2021. Adapun serangkaian acara lain adalah : 

1.Webinar “Tips & Trick Lolos Psikotest & Interview Kerja Untuk Fresh Graduate atau Berpengalaman” yang menjadi pembicara adalah ketua acara yaitu Bapak Gus Minging Dinamulya Setiawan., MBA, Psikolog, 

2.Webinar “Cara Membuat CV Agar Auto Dipanggil Tes Oleh HRD” dengan narasumber Ibu Amelia Hirawan pada Hari Rabu tanggal 13 Januari 2021 pukul 16.00 – 17.00 WIB, 
Disamping itu ada beberapa talk show dari perusahaan – perusahaan yang tergabung dan membuka lowongan pekerjaan.#D3DJ4R/Yani G1.

                -------081325995968----------
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°






Thanks for reading Kasmagata Virtual Job Fair 2021 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS