Sambut PSBB Adi Soemarmo Siap Beri Pelayanan Terbaik

Januari 10, 2021
Minggu, 10 Januari 2021

JELANG PSBB ADISOEMARMO SIAP BERIKAN PELAYANAN TERBAIK. Foto : Ist.

---------------------------------------------------------------

GUGATNews.com. BOYOLALI. Jelang pemberlakuan PSBB Jawa Bali 11 Januari 2021 Bandara Adi Soemarmo telah mempersiapkan sejak kota Surakarta  diberlakukan  status Keadaan Luar Biasa  (KLB) . Bandara masih memberlakukan pembatasan kapasitas diterminal bandara sampai 50%,   rata-rata kapasitas dibandara masih dibawah 50%.

" dengan adanya pembatasan ini bandara secara mental sudah siap termasuk juga para petugas dilapangan," jelas Yani Ajat Hermawan General Manager Bandara Adi Soemarmo

Pelaksanaan PSBB secara infrastruktur di bandara sudah disiapkan.  Penempatan tanda jaga jarak sudah terpasang, penyediaan tempat pembuangan sampah bekas masker, penyediaan Handsanitizer, dan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) oleh para petugas termasuk petugas frontliner.

Yani ajat juga menegaskan dari sisi Kesehatan, Kantor Kesehatn Pelabuhan (KKP) dilapangan tetap siaga apabila ada kemungkinan ditemukan penumpang terindikasi terpapar COVID 19. 

Namun sejauh ini rata-rata para penumpang telah memenuhi persyaratan Dokumen yang ditetapkan.  

Pelayanan penyelenggaraan Rapid antibodi dan rapid Antigen dibandara saat ini masih terus dilayani.

Dan sesuai dengan Surat Edaran  No 1  Tahun 2021 Gugus Tugas Covid 19 tentang ketentuan perjalanan orang dalam Negeri pada Masa Pandemi Covid 19 yang mulai berlaku 9 Januari 2021 Pihak penyelenggara Rapid akan menambahkan stock alat rapid Test Antigen dan petugas yang melaksanakan pengawasan Kegiatan Rapid Test

Yani Ajat mengatakan harus siap  siap dan mengantisipasi adanya perubahan aturan  pemerintan. Pada Prinsipnya Bandara akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna Jasa Udara. #D3DJ4R/Yani G1.

===================================

===================================

==================================

===================================

===================================

Thanks for reading Sambut PSBB Adi Soemarmo Siap Beri Pelayanan Terbaik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS