Polsek Baki Bagikan Masker Gratis

Februari 04, 2021
Kamis, 04 Februari 2021


Pembagian masker gratis kepada mereka pedagang pasar. Foto : Taufik.
 

GUGAT news.com. SUKOHARJO. Dimaksudkan untuk menekan, mengurangi pertambahan jumlah naiknya penderita Covid-19, melalui Polsek dari wilayah hukum Polres Sukoharjo, giat bagikan masker secara gratis. Diantaranya, Polsek Baki ya6 telah giat bagikan masker di sekitar pasar dan tempat keramaian.

Bukan tanpa alasan, dengan  meningkatnya kasus penderita Covid-19 di wilayah Sukoharjo, menjadikan Polres Sukoharjo melalui Polsek gencar melakukan giat pembagian masker gratis di pusat keramaian dan pasar tradisional. 

Salah satunya di wilayah kecamatan Baki pada Rabu 3 Februari 2021 pukul 07.00 WIB. dengan melibatkan sekurangnya 11 personil dari Polsek Baki bersama Camat, dan 5 personil Koramil Baki, 2 personil Puskesmas Baki, 3 Personil Kecamtan dan Satpol PP telah membagikan masker 100 biji di pusat keramaian yaitu pasar Baki Desa Kadilangu, Sukoharjo. 

Pedagang Kaki lima pun juga menerima masker gratis. Foto : Taufik.

Sebelumnya, kegiatan dimulai dari apel di Kecamatan Baki. Disaat upacara, Camat Baki Roni wicaksono, S,STP,MM menegaskan Sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan yang memfokuskan pasar dan tempat keramaian tetap terus dilaksanakan serta sekaligus memberikan edukasi masyarakat.

Dengan cara pembagian masker kesehatan sekali pakai dan kedepan kita bagikan masker yang bisa dicuci. Tidak ketinggalan Turut menyampaikan pesan Kapolsek Baki AKP Riyadi, S,IP bahwa tugas kita bersama –sama membantu pemerintah mengurangi resiko terkena Covid dan mencegahnya, khususnya wilayah Sukoharjo yang akhir akhir ini justru penderita covid semakin meningkat. 

Tugas melakukan edukasi tentang prokes kepada masyarakat harus kita jalankan setiap hari dan diharapkan penuh semangat karena agenda selanjutnya pusat keramaian dan pasar Daleman serta pasar gentan.

Satgas Covid-19 Baki didampingi Polsek Baki menyasar keramaian dan pasar tradisional untuk bagikan masker gratis. Foto : Taufik

Dalam kesempatan itu, Camat Baki menambahkan, "Alhamdulillah selama PPKM pemakaian masker sudah meningk7 hampir 90 persen. Hanya saja masih ada beberapa  bagian masyarakat yang penggunaan maskernya madil asal-asalan tanpa mengindahkan aturan Prokes dan inilah yang perlu disiplinkan." tegasnya. # Taufik/Yani G1.


               ------- 081325995968 --------

Ayo Patuhi apa yang menjadi Himbauan pemerintah akan Protokoler kesehatan Covid-19. MakanKu 0811 6053 553.

MakanKu Peduli Banjir Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

              °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°


°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Thanks for reading Polsek Baki Bagikan Masker Gratis | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS