Danlanud Adi Soemarmo : Berlatihlah Sungguh Sungguh Patuhi Semua Prosedur

Maret 16, 2021
Selasa, 16 Maret 2021


 Dan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Setiawan ST saat menyematkan pita tanda latihan kepada peserta latihan berganda Stukpa Angkatan ke 24 pada upacara pembukaan latihan berganda Stukpa A-24 di lapangan Stukpa. Foto : Ist.

GUGAT news.com. SURAKARTA.
Danlanud Smo : “Laksanakan Latihan Dengan Sungguh-Sungguh, 
Penuh Semangat Dan Patuhilah Semua Prosedur Yang Berlaku”


Surakarta. Lanud Smo. “Untuk memperoleh hasil maksimal dari latihan berganda ini, kepada para siswa, agar melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, penuh semangat, patuhilah semua prosedur yang berlaku dengan mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan latihan serta tetap menjaga kesehatan. Motto tetap semangat, badai pasti berlalu, harus selalu ada dalam setiap jiwa para siswa sehingga tujuan latihan dapat tercapai.”


    Marsdya (Purn TNI-AL) Darojatim.

Demikian yang disampaikan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T. selaku inspektur Upacara pada Upacara Pembukaan Latihan Berganda Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) TNI AU Angkatan ke-24, di Lapangan Setukpa Lanud Adi Soemarmo. Senin (15/3).


Lebih lanjut, Komandan Lanud mengatakan bahwa pelaksanaan latihan berganda merupakan puncak kegiatan praktik lapangan, bagi siswa Setukpa TNI AU Angkatan ke-24 untuk menguji kemampuan dan keterampilan di medan latihan yang mendekati sebenarnya, dengan menerapkan pelajaran teori serta praktik kemiliteran. 


Drs. H. Puspo Wardoyo. Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup.

Diakhir sambutannya, Danlanud menekankan kepada seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan latihan ini, untuk menyikapi penyebaran Covid-19 yang sedang melanda kita saat ini agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga kegiatan latihan dapat tetap tercapai. Usahakan seminimal mungkin adanya kontak langsung dengan masyarakat umum, agar antisipasi tertular dari Covid-19 dapat terjaga, tegas Danlanud.


Latganda siswa Setukpa Angkatan ke-24 ini diikuti sebanyak 237 siswa, direncanakan berlangsung dari tanggal 16 sampai dengan 20 Maret 2021 dengan lokasi latihan di wilayah Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Pacitan.#Kla6.




     Meski berubah orange Corona Masih ada.
             

 
             °°°°°°° 081325995968 °°°°°°°°
                                             
                                                                           
                                                            

                                                                             
                                                   



                                                     
                                        

Thanks for reading Danlanud Adi Soemarmo : Berlatihlah Sungguh Sungguh Patuhi Semua Prosedur | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS