Henry Indraguna Kini Ada Di Golkar

Maret 13, 2021
Sabtu, 13 Maret 2021


Henry Indraguna Sekarang ini telah Merapat ke Golkar. Foto: D34.


GUGAT news.com. SUKOHARJO.
Pengacara kondang sekaligus politisi Hendry Indraguna, bikin kejutan, untuk meloloskan jalan menuju parlemen ia pindah 'kendaraan' politik. Kini Hendry bergabung dengan Partai Golkar.

"Politik harus ada strateginya, kali ini saya bergabung dengan Partai Golkar, kami siap berjuang bersama untuk rakyat," kata Henry Indraguna saat berkenalan dengan kader Partai Golkar Sukoharjo, Rabu (10/3) malam kemarin disela acara Rapat Pleno DPD Partai Golkar Sukoharjo.


Henry menyatakan siap saat diajak bergabung dengan partai berlambang Pohon Beringin tersebut empat bulan lalu. Ia sudah mengantongi restu dari DPP, bahkan saat ini ia sudah tercatat sebagai pengurus Kosgoro, bidang BakumHAM.

"Saya masih berjuang di Dapil V Jateng untuk DPR-RI, karena saya sudah punya basic massa disini. Saya mulai panaskan mesin politik sejak dini. Jadi tidak pas mau pemilu saja kita bergerak, tapi sudah sejak jauh hari," tegas Henry.

Sardjono, ketua DPD Partai Golkar Sukoharjo, menyatakan optimis dengan bergabungnya Henry Indraguna, akan menambah semangat Partai Golkar.

"Saya yang menarik beliau masuk ke Golkar. Lalu saya kenalkan pada pimpinan hingga sampai pusat. Direstui pak Agung Laksono juga, lalu masuk Kosgoro dan sudaj punya KTA Golkar," kata Sardjono.

Dikatakan Sardjono, kehadiran Henry bawa gairah baru di Golkar, khususnya di dapil V Jateng. Apalagi Henry menunjukkan semangat politik yang tinggi, bahkan terbukti terjun ke lapangan.


Selain itu, Henry yang dulu dari Partai Perindo, juga serta membawa sejumlah kader Partai Perindo untuk bergabung di Partai Golkar, jadi menambah kekuatan bagi Golkar Sukoharjo.

"Alhamdulillah, tahun ini banyak tokoh Sukoharjo yang piawai berpolitik bergabung dengan Golkar. Menambah semangat kami, apalagi ada banyak kader muda yang semangat, kami optimis Golkar Sukoharjo bisa menambah perolehan suara dan jumlah kursi pada pemilu berikutnya," imbuh Jaka Wuryanta, pengurus DPD yang juga aggota DPRD Sukoharjo dari Fraksi Partai Golkar.


Drs H Puspo Wardoyo. Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup.

Diketahui Henry Indraguna pada Pemilu 2019 lalu maju dari Partai Perindo, untuk DPR-RI ia mengantongi 50 ribu suara di Dapil V Jateng. Hanya saja karena partainya terganjal aturan palementary threshold, maka ia tidak lolos. Sempat berlabuh ke PDIP juga hingga kini ia bergabung dengan Partai Golkar.#D34.





Marsdya (Purn TNI-AL) Darojatim.






              ======= 081325995968 ======

Thanks for reading Henry Indraguna Kini Ada Di Golkar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS