Kebut Pemulihan Ekonomi, Delapan Ratusan Pedagang Pasar Modern Terima Vaksinasi Covid-19

April 25, 2021
Minggu, 25 April 2021


 GUGAT news.com. SURAKARTA.
Wakil Walikota Surakarta tinjau kegiatan vaksinasi dosis pertama di Atrium The Kalih Pusat Grosir Solo (PGS), sabtu (24/4). Sebanyak 800 pedagang (tenant), outsourcing, dan karyawan manajemen PGS menerima vaksin, yang dilaksanakan selama dua hari, Jumat-Sabtu, 23 dan 24 April.

Teguh Prakosa Wakil Walikota menyatakan pemberian vaksin bagi pedagang pasar modern menjadi salah satu kelompok sasaran yang diprioritaskan, karena aktivitasnya melibatkan banyak interaksi.


Meskipun berubah kuning Corona masih ada.

Diterangkan lebih lanjut, dengan adanya vaksinasi ini akan menjadi awal yang baik bagi pemulihan ekonomi Kota Solo. Hal ini akan semakin memudahkan bagi manajemen dan pedagang pasar modern ini untuk mempromosikan belanja di era adaptasi kebiasaan baru.

Wakil Walikota juga berpesan agar setelah menerima vaksin protokol kesehatan dan tindakan preventif pencegahan berjalan dengan baik.


Asisten Manajer Marketing Communications PGS, Aditya Rifki megungkapkan bahwa vaksinasi ini menjadi sarana penunjang agar pengunjung tidak lagi khawatir berbelanja di Pusat Grosir Solo. "Pusat Grosir Solo terus berbenah diri untuk memastikan protokol kesehatan dan tindakan preventif berjalan dengan baik agar pengunjung dan elemen di lingkungan gedung PGS merasa aman beraktivitas. Kini ditambah lagi dukungan Pemkot Surakarta melalui vaksinasi," jelasnya.


Selain di PGS, vaksinasi dosis pertama juga diberikan bagi pedagang karyawan outsourcing seperti satuan pengamanan, cleaning service dan petugas parkir serta karyawan manajemen di BTC.#DJ4R.


Bisa dipesan ke Mrs Nafis 08122609578.


              °°°°°°°✓ 081325995968 °°°°°°°

                

Thanks for reading Kebut Pemulihan Ekonomi, Delapan Ratusan Pedagang Pasar Modern Terima Vaksinasi Covid-19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS