Terbakar Rumah Gudang Reklame dan Produksi

Mei 08, 2021
Sabtu, 08 Mei 2021


 GUGAT news.com. SOLO. 
Pagi itu,  Sabtu 8 Mei 2021 sekitar pukul 05.30 wib di jl Ahmad Yani RT 004 RW 011 kampung Tirtoyoso Manahan,  Banjarsari Surakarta telah terjadi kebakaran  Gudang kosong yang kesetiap harinya dipergunakan untuk rumah produksi papan reklame.


Pemilik gudang  Joko Santoso Setyo (50)  yang berada di  Tirtoyoso RT 05 RW 12 Manahan kec. Banjarsari Surakarta, mengaku kaget dengan peristiwa yang menimpa gudang rumah produksi reklamenya.
                  
Diketahui oleh saksi M Sholeh (34) dan Prihatin yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian,  sekira  jam 05.30 wib saat saksi kembali dari jalan dan  melihat api besar di dalam gudang  kemudian    saksi 1 meminta tolong kepada  warga yg selanjutnya  menghubungi  pemadam kebakaran.


Sekira jam 07.15 wib  dibantu dengan kekuatan 6 unit mobil Damkar dan pengamanan dari Dalmas Polresta Surakarta dan anggota Polsek Banjarsari yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Banjarsari,  api berhasil dipadamkan.

Penyebab kebakaran diduga karena terjadi konsleting listrik serta lamanya waktu memadamkan dikarenakan didalam gudang berisi bahan2 busa serta kayu kayu yang bisa dipastikan lagi, mudah terbakar.


Meskipun berubah kuning Corona masih ada.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini karena gudang dalam keadaan kosong dan hanya dipergunakan untuk menyimpan bahan bahan produksi untuk pembuatan reklame . Tafsir kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah yang terdiri dari bangunan serta bahan-bahan produksi yang ikut terbakar.#DJ4R.


Bisa dipesan ke Mrs Nafis 08122609578.




              °°°°°°°✓ 081325995968 °°°°°°°°

Thanks for reading Terbakar Rumah Gudang Reklame dan Produksi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS