Pembukaan Semaba PK TNI AU A-47 Danlanud Smo : "Ikuti Dan Taati Semua Peraturan Serta Tata Tertib Yang Berlaku Di Lingkungan Lembaga Pendidikan"

Juni 14, 2021
Senin, 14 Juni 2021


GUGAT news.com.
SURAKARTA. Lanud Smo. “Ikuti dan taati semua peraturan serta tata tertib yang berlaku di lingkungan lembaga  pendidikan. Apabila terbukti ada siswa yang melakukan pelanggaran tentunya yang bersangkutan akan mendapat sanksi  sesuai tingkat kesalahan yang dilakukan.”

Demikian yang disampaikan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pembukaan Pendidikan Sekolah Pertama Bintara Prajurit Karir (Semaba PK) TNI AU Angkatan ke-47, di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Senin (14/6) 


Lebih lanjut, Danlanud menyampaikan bahwa janji siswa yang baru saja diucapkan hendaknya bukan hanya sekedar simbol, akan tetapi harus disertai dengan tindakan kesadaran dan ketulusan hati untuk melaksanakan semua yang telah kalian ucapkan secara lantang dan tegas. 

Diakhir sambutannya Komandan Lanud menekankan kepada para siswa terkait dengan adanya pandemi covid-19 seperti saat ini, untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan agar proses pendidikan dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya.


Pendidikan Semaba PK TNI AU Angkatan ke-47 ini diikuti 544 siswa, terdiri dari 482 siswa Semaba PK Pria dan akan melaksanakan pendidikan di Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo. Sedangkan Semaba PK Wanita TNI AU Angkatan ke-47 diikuti 62 siswa, selanjutnya akan melaksanakan pendidikan di Skadik 105 Lanud Adi Sutjipto. Mereka menempuh pendidikan selama lima bulan.

Usai upacara pembukaan dilanjutkan dengan acara tambahan berupa pemotongan rambut dan penyiraman air bunga  secara simbolis menandai dimulainya pelaksanaan pendidikan, hadir pada upacara pembukaan tersebut para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Lanud Adi Sutjipto.#DJ4R.


         °°°°°✓ 081325995968 °°°°°°°






          
                                                                                        

                                                                        
                                                                                          
                                                



                                                                                                 
                                                                              

Thanks for reading Pembukaan Semaba PK TNI AU A-47 Danlanud Smo : "Ikuti Dan Taati Semua Peraturan Serta Tata Tertib Yang Berlaku Di Lingkungan Lembaga Pendidikan" | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS