Peduli Di Tengah Pandemi, Diah Warih Berbagi Untuk Warga yang Sedang Isolasi Mandiri

Juli 24, 2021
Sabtu, 24 Juli 2021

 

Diah Warih (tengah) membagikan suplemen multivitamin, madu dan kapsul cacing kepada warga Nayu Barat, Kota Solo

Gugatnews, Solo - Diah Warih Anjari yang akrab disapa DIWA sekaligus pendiri dan Ketua Dewan Pembina DIWA Foundation  ( DIFO ) kembali menunjukkan kepeduliannya pada warga Kota Solo. Kali ini tokoh wanita yang pernah mendirikan Brigade #01 untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di pilpres 2019 ini, menggelar bhakti sosial di kawasan Nayu Barat, Nusukan, Kota Solo. Sasarannya adalah para warga yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus Covid-19.

Ya, dari informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa banyak warga Nayu Barat yang sedang menjalani isolasi mandiri. Karenanya Diah melalui DIWA Foundation mendatangi kawasan itu untuk berbagi madu serta suplemen multivitamin pada Jumat (23/7) siang.

      Tetap waspada Corona masih ada

DIWA sapaan akrab Diah Warih Anjari sendiri terpanggil untuk membantu karena dirinya juga baru saja terpapar dan sembuh dari  virus Covid-19, sehingga harus menjalani isolasi selama beberapa hari. Dan dengan pengalaman menjalani isolasi itulah, dirinya mencoba membantu warga lainnya, untuk segera pulih dari infeksi virus yang tengah mewabah secara global ini.

“Di sini kami membawakan madu, multivitamin serta kapsul cacing lumbricus rubelus. Kapsul ini tidak hanya ampuh untuk menyembuhkan typus, tapi juga bisa untuk demam, peradangan serta meningkatkan imunitas kita. Sehingga tentu bermanfaat bagi mereka yang terinfeksi Covid-19,” ujar DIWA di hadapan para pengurus kampung Nayu Barat.

Diah Warih Anjari (DIWA) Politisi dan Pengusaha Asal Solo

 Diah juga menjelaskan bahwa kapsul cacing lumbricus rubelus yang dibawanya diproduksi sendiri dan selama ini dikonsumsi secara rutin olehnya untuk memulihkan kondisi saat isoman. Kebetulan wanita yang pernah dicalonkan sebagai wakil walikota Solo mendampingi Gibran Rakabuming Raka ini juga mengonsumsi kapsul itu, saat menjalani isolasi mandiri. Sehingga dia bisa merasakan sendiri manfaatnya secara langsung, untuk pemulihan kondisi kesehatan saat terpapar Covid-19.

“Untuk kapsul ini kita produksi sendiri, dan saat menjalani isoman saya rutin mengonsumsinya. Sedangkan untuk madunya, kita ambil langsung dari peternakan. Sehingga kualitasnya juga terjaga. Semoga dengan mengonsumsi madu dan suplemen-suplemen ini, bisa membantu warga untuk segera terbebas dari virus Covid-19,” tandasnya. //Yan-1

 

Bisa dipesan di Hj Gina M 082136563959

            °°°°°°✓ 081325995968 °°°°°°



Thanks for reading Peduli Di Tengah Pandemi, Diah Warih Berbagi Untuk Warga yang Sedang Isolasi Mandiri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS