Ribuan Vaksin Genjot Warga Makamhaji

Oktober 02, 2021
Sabtu, 02 Oktober 2021


 Warga Makamhaji tengah dilakukan Vaksin.

GUGAT news.com. SUKOHARJO.

Di bulan terakhir Agustus sampai Oktoker ini link Vaksinasi untuk warga wilayah Sukoharjo memang mulai gencar dilaksanakan. 

Menurut Yanu Joko Asmono Kasi Keamanan dan Ketertiban Kecamatan Kartasura, memang vaksinasi ini intruksi dari Bupati Sukoharjo Hj, Etik SuryaniSE, MM yang sangat  berkepentungan untuk masyarakat, bahwa Sukoharjo harus bebas tingkatan level Covid untuk kabupatennya.

Camat Kartasura Drs. Joko Miranto hadir saat vaksinasi jumat 1 Oktober 2021 di Balai Desa Makamhaji,Kartasura, Sukoharjo.

harapannya vaksinasi yang terus digenjot ini bisa membentuk Human Imunity masyarakat Sukoharjo . Yanu menambahkan targetnya di bulan Oktober tahun 2021 ini tingkatan level Kabupaen Sukoharjo harus berubah menjadi satu. Vaksinasi ini sangat berkepentingan juga untuk masyarakat 

Sehingga masyarakat harus ikut membantu melancarkan vaksinasi dan tetap terus menjaga protokol kesehatan sehingga dampak level Covid yang mengecil juga bisa rasakan semua sama sama bisa berjalan lancar kembali.

Peserta vaksinasi  antri di Balai Desa Makamhaji

Agus Purwanto, SE Kepala Desa Makamhaji saat ditemui GUGAT news. com juga menambahkan, bilamana untuk vaksinasi warga Desa Makamhaji juga bagian yang mendapat perhatian Pemkab karena grafik warga yang terkonfirmasi Covid 19 untuk wilayah Makamhaji naik turun setelah Pucangan , Ngadirejo, dan Kartasura. 

Kepala Desa menambahkan Kenapa peserta harus KTP Makamhaji, memang targetnya Makamhaji harus maksimal dulu baru setelah itu masyarakat yang domisili di Makamhaji.

Camat Kartasura Drs. Joko Miranto , Kepala Desa Makamhaji Agus PurwNto,SE , Yanu Joko Asmono bersama jajarannya.

Jumat 1 Oktober 2021 di Balai Desa Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo ribuan vaksin dari DKK digenjotkan khusus untuk warga Makamhaji usia 12 + , wargapun sangat antusias karena vaksinasi usia 12+sudah lama dinantikan. Pastinya setelah Pemdes Makamhaji sebelumnya harus menuntaskan dulu vaksinasi usia lanjut. 

Pada kesempatan vaksinasi hadir Camat Kartasura yang baru Drs Joko Miranto bersama jajarannya meninjau pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Makamhaji. Kehadiran Camat Kartasura berkeliling menyapa para petugas vaksinasi seraya mengucapkan banyak terima kasih dan mengucapkan selamat bertugas.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Kepala Desa Makamhaji Agus Purwanto SE menambahkan, bahwa serbuan vaksin untuk warga Desa Makamhaji akan dilaksanakan juga hari Sabtu 2 Oktober 2021 bahkan tanggal 14 Oktober 2021 serbuan vaksinasi akan datang lag

Desa Makamhaji sangat berharap vaksinasi untuk wilayahnya harus maksimal sehingga bisa kosong untuk Covid 19 namun masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan seperti selalu memakai masker ,mencuci tangan dan sementara hindari berkerumun dulu sampai Wilayah Makamhaji betul aman. #Naskah dan foto : Taufik.

                   °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°







Thanks for reading Ribuan Vaksin Genjot Warga Makamhaji | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS