Warnai Sumpah Pemuda Dengan Sebar Samilakor Untuk Milenial Indonesia

Oktober 30, 2021
Sabtu, 30 Oktober 2021


 GUGAT news.com.

Beberapa titik di kota Solo, saat kemarin Kamis (28/10) banyak agenda yang dijadwalkan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda. Ada yang menarik dan sesuai dengan kondisi yang saat ini tengah dialami Bangsa Indonesia. 

Dari pantauan GUGAT news, salah satunya komunitas Relawan Pejuang Lawan Covid 19 (RPLC - 19) besutan Dr. Tifauzia Tyassuma, M. Sc, selalu berperan dalam setiap permasalahan bangsa yang melibatkan kesehatan masyarakat. 

Diantaranya di nodus (titik) Solo, Comunity Development Center (CDC) Solo 2 melakukan Sosialisasi pentingnya Samilakor ( Sari Minuman Rempah Asli Lawan Korona) oleh salah satu Docere (Relawan) RPLC Dewi Kayzara dan tim sebagai salah satu Imunomodulator pencegahan dan pengobatan Covid_19. 

Tema kegiatan kali ini yaitu SAMILAKOR Untuk Milenial Indonesia. Kegiatan beruntun dilakukan di Korem 074 WRT, perusahaan percetakan ternama di Solo dan Pondok Yatim DQAA Gedongan. 

Rangkaian kegiatan yang berawal dari komunitas Indonesia bergerak ini, diharapkan dapat menjadi inspirator penggerak komunitas lain untuk peduli terhadap permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia. 

SAMILAKOR hasil penelitian dan rekomendasi Dr.Tifauzia Tyassuma, M.Sc. Diedukasikan dapat menjadi solusi selain untuk mengatasi Covid_19 juga sebagai Imunomodulator penanganan penyakit terminal seperti Jantung, Diabet, Ginjal, Darah Tinggi dan Obesitas dengan dibarengi pola makan yang sehat dengan pendekatan 7CG +3B (7Colour Garden +3 Biotik) yang diambil dari buku Nutrisi Surgawi. 

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Diutarakan dari Letkol Achsin selaku Kasiter Korem 074 WRT sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai sarana  mengedukasi masyarakat tentang  manfaat rempah - rempah asli Indonesia yang berkhasiat  untuk kesehatan, alami tanpa bahan kimia dan tidak memiliki efek samping negatif pada tubuh kita serta mudah didapatkan sekitar kita.(DK_21) #FATMA.


                    °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°





Thanks for reading Warnai Sumpah Pemuda Dengan Sebar Samilakor Untuk Milenial Indonesia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS