Pesan Sandrina, Jangan Selingkuh Lewat Lagu "Pacar Selingan"

Februari 06, 2022
Minggu, 06 Februari 2022


GUGAT news.com.

Sukses dengan single pertamanya, “Habis Minum Apa” (2021), Sandrina Mazayya Azzahra kembali merilis sebuah lagu remake berjudul “Pacar Selingan” (2022).

Lewat lagu ini ada pesan dari Sandrina buat semuanya. Khususnya buat para fans Sandrina baik yang cowok atau cewek.


Menurutnya, jangan pernah berselingkuh. “Karena membina hubungan itu proses untuk saling memahami. Dengan cara saling memberi dan menerima kekurangan masing-masing,” ujar Sandrina kepada media, di Jakarta belum lama ini.

Tidak selingkuh, kata Sandrina, artinya setia. Kesetiaan tersebut menurutnya dapat memperkuat suatu hubungan secara alami. 


“Jika kita loyal terhadap pasangan maka kita akan memenangkan hatinya. Kesetiaan akan membuat pasangan semakin menghormati dan menghargai,” papar Sandrina mengenai isi dan makna pesan lagunya.

Bersama Nagaswara Music awal tahun 2022 ini Sandrina kembali membawakan lagu single kedua “Pacar Selingan” ciptaan Yogi RPH.  Lagu ini sempat dipopulerkan oleh solois Andrigo yang juga merupakan penyanyi dari Nagaswara Music.


Single “Pacar Selingan” diakui penyanyi yang kini genap berusia 20 tahun ini sangat sesuai dengan karakternya. Saat lagu ini disodorkan penciptanya Sandrina langsung klik. Karena menurutnya musik dan lagunya memberi ruang bagi dia untuk tampil lebih entertainer. 

“Saat disodorkan mas Yogi dengerin lagu dan musiknya aku langsung klik. Aransemen musiknya cocok banget. Aku bisa mengeksplore tarianku. Judul lagunya juga aku suka. Meskipun lagu ini pernah dinyanyikan cowok, tapi terasa berbeda jika dinyanyikan cewek,” terang Sandrina. 


Musiknya diaransemen ulang oleh DJ Febry secara kekinian. Selain itu lagu yang dinyanyikan kembali oleh Sandrina ini terasa sangat spesial dan penuh kejutan. Lagu yang sebelumnya bergenre Ballad, kemudian dikemas ulang secara Remix.
Dengan penampilan khas Sandrina yang bukan hanya sebagai penyanyi, tapi dia juga ahli menari maka menjadikan karya ini terasa lebih lengkap. Sandrina merupakan jebolan ajang pencarian bakat dari IMB 3 di Trans TV tahun 2013 silam.   


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19


“Sandrina cocok membawakan lagu ini. Ada pembaruan. Terasa spesial ketika dinyanyikan Sandrina. Berbeda dari versi awalnya,” ujar Yogi RPH sebagai pencipta lagunya. 

Kelebihan Sandrina dibanding penyanyi lain, papar Yogi RPH, dia multitalenta. Selain cantik, muda, pandai menari, juga popular. “Ia selalu tampil menari dalam setiap aksi panggungnya. Single lagu terbarunya ini menjadi sangat kuat,” ujarnya. 


     Makanku praktis dan tidak ribet

Video klip lagu “Pacar Selingan” rampung digarap. Lokasi shootingnya di pelataran Candi Sambisari, Sleman dan replika Stonehenge Merapi, Yogyakarta. Dalam syuting video klip ini Sandrina beradegan kolaborasi dengan DJ Febry./*** Eddie Karsito




Thanks for reading Pesan Sandrina, Jangan Selingkuh Lewat Lagu "Pacar Selingan" | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS