Penggiat Konten You Tube, Tiara Marleen Akhirnya Minta Maaf Ke Ageng Kiwi Terkait Pencemaran Nama Baik

April 02, 2022
Sabtu, 02 April 2022

Dari Kanan, Pengacara Didi Supriyanto, S.H., Doddy Sudrajat, Tiara Marleen, Ageng Kiwi, dan Irma Rachim (Artis Manager), usai jumpers di kediaman artis Ageng Kiwi, di Bekasi Timur, Jum’at (01/04/2022).

GUGAT news.com

Setelah mendapat somasi, penggiat konten YouTube, Tiara Marleen, akhirnya mendatangi rumah artis Ageng Kiwi, untuk meminta maaf.

“Dengan ini saya menyatakan permohonan maaf kepada mas Ageng Kiwi, atas perkataan saya yang disengaja atau pun tidak,” ujar Tiara Marleen, di kediaman artis Ageng Kiwi, di Bekasi Timur, Jum’at (01/04/2022).

Pengakuan dan permohonan maaf Tiara Marleen, disaksikan oleh kolega kedua pihak, antara lain, Pengacara Ageng Kiwi, Didi Supriyanto, S.H., dan Eddie Karsito (sahabat Ageng Kiwi). 

Hadir juga Irma Rachim (Artis Manager), Doddy Sudrajat (Sahabat Tiara Marleen), dan sejumlah wartawan media hiburan.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, terkait rumah (Ageng Kiwi) yang saya akui rumah saya dan saya bilang dia (Ageng Kiwi) ngontrak. Semua itu tidak benar. Dan itu mutlak rumah mas Ageng Kiwi,” ungkap Tiara Marleen, dengan berurai air mata penuh penyelasan.

Permohonan maaf Tiara Marleen tersebut, sehubungan dengan komentarnya di media sosial, ditayangkan secara live (tanggal 12 Maret 2022), yang dinilai mencemarkan nama baik.

Di tayangan tersebut Tiara Marleen sempat menyebutkan, rumah yang ditempati Ageng Kiwi itu rumahnya. Dia/Ageng Kiwi ngontrak dan sudah lima bulan belum bayar kontrakan.

Pengacara Ageng Kiwi, Didi Supriyanto, S.H., M.Hum, M. Imam Nasef, S.H., M.H., Isnaldi, S.H., dan Sahlan Adi Putra Alboneh, S.H., M.H, dari Kantor Advokat dan Konsultan Hukum, Law Firm DN & Partners, Jakarta, akhirnya melayangkan surat somasi, kepada Tiara Marleen, Selasa (22/03/2022).

Menurut Didi Supriyanto, S.H., apa yang disampaikan Tiara Marleen tersebut, telah memenuhi unsur perbuatan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik. 

Didi Supriyanto, meminta Tiara Marleen segera meminta maaf secara langsung kepada kliennya.

“Alhamdulillah sesuai harapan kami menjelang masuknya bulan Ramadhan permasalahan ini selesai. Sehingga kita bisa sama-sama menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan tenang dan damai,” ujar Didi Supriyanto, S.H.

*Menjadi Mulia Dengan Memaafkan*

Pada saat yang sama, Ageng Kiwi menjelaskan bahwa sebagai seniman dan musisi, serta selama berkarir di industri hiburan tidak pernah bermasalah dengan siapapun. 

Oleh karena itu, perundungan yang dilakukan Tiara Marleen terhadap dirinya, diakui Ageng benar-benar mengganggu pikirannya. 

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

“Saya berharap hal ini harus menjadi pelajaran kepada siapapun, termasuk kepada Tiara Marleen agar tidak sembarangan dan asal bicara. Sebagai penyanyi dangdut, harusnya dia juga bisa membawa citra diri yang lebih positif,” ungkapnya.

Ageng juga menyatakan telah memafaafkan Tiara Marleen.  “Tak ada gading yang tak retak. Manusia tempatnya salah. Menjelang ramadhan, di bulan penuh berkah dan penuh ampunan ini, insya Allah menjadi mulia dengan saling memaafkan,” kata Ageng Kiwi./***

                 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°







Thanks for reading Penggiat Konten You Tube, Tiara Marleen Akhirnya Minta Maaf Ke Ageng Kiwi Terkait Pencemaran Nama Baik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS