Gubernur Ganjar Pranowo Takziah Ke Sukoharjo

Mei 18, 2022
Rabu, 18 Mei 2022


 Gubernur Ganjar Pranowo di tengah tengah takziah sahabat semasa mahasiswa di UGM.

GUGAT news.com. SUKOHARJO.

Siang itu, Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB, Suasananya Perumahan Pondok Baru Permai Blok K Gentan, Baki, Sukoharjo, tampak berbeda. Tidaklah seperti biasanya, sepi lantaran ditinggal mereka para penghuninya untuk bekerja. Baik yang aparat sipil negara (ASN) serta mereka para pekerja swasta.

Namun demikian, tidaklah seperti siang itu suasana tampak ramai dengan puluhan bahkan ratusan tamu yang berdatangan dari berbagai daerah di luar warga setempat. Bahkan diantara tamu yang hadir, tampak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Tak pelak kedatangannya menjadikan suasana terasa lain.

Karangan bunga dari Presiden RI Ir H Joko Widodo

Ya, kehadiran Ganjar Pranowo ternyata merupakan bagian dari salah satu tamu pejabat yang tengah bertakziah kepada sahabat semasa kuliahnya di universitas Gajah Mada Yogyakarta (UGM) atas meninggalnya Ajianto Dwi Nugroho yang ternyata juga merupakan orang penting di Kabinet Presiden RI Ir H Joko Widodo.

Terbukti dari adanya puluhan karangan bunga dari mereka para pejabat di Jakarta, juga ada semacam karangan bunga khusus untuk almarhum Ajianto Dwi Nugroho dari Presiden RI Ir H Joko Widodo serta termasuk dari Asisten Pribadi Presiden RI Ir H Joko Widodo sekaligus orang orang penting dari Jakarta. pastinya, juga ada dari Gubernur Ganjar Pranowo.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19

Selain karangan bunga, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara khusus menyempatkan untuk takziah langsung ke rumah sahabatnya itu. Tak pelak, sambutan dari mereka para warga Takziah pun semakin ramai. Sehingga begitu jenazah diberangkatkan, para takziah baik putra maupun putri langsung mohon ijin untuk minta foto bersama Gubernur Ganjar Pranowo.

Dengan senang hati, Gubernur Ganjar Pranowo pun melayani permintaan warga guna foto bersama sekaligus salaman dengan berjabatan tangan mumpung masih dalam suasana Syawalan Iedul Fitri. Tak lama kemudian, Gubernur Ganjar Pranowo pun pamit untuk mohon diri. (Yan 1)



Thanks for reading Gubernur Ganjar Pranowo Takziah Ke Sukoharjo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS