Ustadz Nur Hadi Warsono : Halallan Thayiban Dengan Sebuah Produk Herbal

Juli 20, 2022
Rabu, 20 Juli 2022


Ustad Drs.H.Nur Hadi Warsono sedang menerangkan Hallalan Thoyiban di hadapan jamaah ibu ibu masjid Al Karomah , Sanggrahan, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo.

GUGAT news.com. SUKOHARJO

Malam itu, Senin (18/07/22) sekitar pukul 20.00 WIB puluhan ibu – ibu yang tergabung pada jamaah Masjid Al-Karomah, Sanggrahan, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, tampak 
serius untuk mendengarkan ceramah tausyiah dari Ustad Drs.H. NurHadi Warsono seorang pemilik atau Founder Santri Makaryo yang beralamat di Tamtaman, Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo. Seputaran Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.



Nurhayati Herbalis dari HNI memberi solusi untuk ibu ibu yang mempunyai keluhan

Dalam ceramahnya, Ustad Nur Hadi menerangkan bahwa diterimanya doa dan ibadah kita harus dimulai dengan Halallan Thoyiban. Halal yang berarti sesuai syariat Islam sedang Thoyib yang berarti baik atau aman untuk kita.

Saat itu pula, Ustad Nur Hadi langsung menambahkan bilamana banyak jenis 
makanan atau minuman yang tersebar di pasar berkomposisi bahan kimia, seperti perasa atau pewarna juga beberapa makanan ala luar negeri yang masih mengandung semacam keabsahan halallan thayiban diragukan.


Produk Herbal dari HNI dibuka lapak diluar masjid saat usai pengajian.

"Barang-barang itu barang impor bukan produksi dari negara kita. Selain itu jangan sampai dengan lamanya waktu memakai produk impor yang sintetis ini, maka akhirnya akan membawa kita dampak rusaknya organ tubuh kita seperti keropos tulang, ginjal rusak atau 
efek lainnya." jelas Ustadz Nur, panggilan akrab Ustadz Nur Hadi Warsono.


Suasana pengajian ibu ibu di masjid Al Karomah

Diakhir ceramahnya, Ustad Nur Hadi Warsono memberikan sebuah solusi kepada jamaah ibu-ibu supaya jamaah tetap aman dan sehat, maka alangkah baiknya hijrah dengan memakai produk berbahan alami.

Dalam kesempatan itu, ditandaskan Ustadz Nur Hadi Warsono Terkait hallalan Thoyiban, beliau berkenan 
memperkenalkan team dari salah satu produk herbal sekaligus produknya orang muslim bernama HNI ( Halal Network Indonesia). 


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Beberapa produkpun diperkenalkan seperti bumbu masak, pembalut wanita, sabun, pasta gigi, kopi , kosmetik, mie, madu kurma , sirup, serta berbagai jenis obat-obatan ala sunnah nabi seperti zaitun, habattussauda, madu kurma dan masih banyak lainnya. "Alhamdulillah semua produk HNI adalah berbahan alami tanpa bahan kimia sedikitpun."papar Ustadz Nur berpromosi.

Setidaknya dari puluhan jamaah ibu ibu masjid Al-Karomah, sekitar 50 orang ini sangat respon bahkan antusias untuk berhijrah atau pindah dengan produk herbal. 


Mengakhiri ceramahnya, Ustad Nur menjelaskan kepada ibu- ibu untuk pemakaian produk HNI sebenarnya sama dengan menabung uang kita sendiri. Setiap belanja akan mendapat kembalian dan masuk di 
rekening. Semua bisa dilakukan meskipun semua barang yang dibeli hanya untuk dipakai sendiri apalagi kalau kita bisa menjualnya maka bertambah bonus tersendiri. 



Bersamaan itu, ternyata Ustad Nur Hadi didampingi Herbalis Nurhayati L.E.D . Sehingga tidak mengherankan lagi usai pengajian 
beberapa ibu-ibu yang mempunyai keluhan sakit maka langsung berkonsultasi dengan Herbalis dan diberikan solusinya dengan obat-obatan produk herbal dari HNI. 


Selain itu Beberapa produk HNI yang digelar di halaman Masjid al-Karomah akhirnya banyak diminati para ibu-ibu, yang mereka butuhkan seperti untuk kehidupan sehari-hari, seperti sabun dan pasta gigi HNI serta andalan HNI berupa minyak sinergi atau disebut minyak ajaib karena banyak 
fungsinya untuk darurat ditengah-tengah keluarga. # Naskah dan foto: Taufik / Yan 1 















Thanks for reading Ustadz Nur Hadi Warsono : Halallan Thayiban Dengan Sebuah Produk Herbal | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS