Ibu ibu Giatkan Produk Herbal Di Boyolali

Juli 04, 2022
Senin, 04 Juli 2022


 Suasana peserta training Herbal dan Bisnis yang mayoritas ibu-ibu.

GUGAT news.com BOYOLALI 
Minggu 3 Juli 2022 bertempat di Balai Desa Pandeyan, Ngemplak, Boyolali setidaknya ada sekitar 67 peserta yang terdiri anggota HNI dan UMKM di Desa Pandeyan akan menerima training bertajuk HEBAT atau Herbalist dan Bussiness Achevement Training. 


Camat Pandeyan Dwi Purboyono,SH  membuka   sekaligus memberi sambutan

Salah satu materinya akan bertemakan peningkatan UMKM pasca Pandemi Covid-19. Kegiatan ini menurut Panitia 
memang sengaja diadakan para mentor Produk Herbal HNI khususnya di 
wilayah Pandeyan yang bekerja sama dengan Lurah Dwi Purboyono, SH yang pada kegiatan itu hadir memberi sambutan.


Ustad Nur Hadi Warsono  owner Santri Makaryo  salah satu Trainer kegiatan Training bisnis di Pandeyan, Ngemplak,Boyolali

Salah satu Trainer dari team HNI ( Halal Network Indonesia ) Ustad Nur Hadi
Warsono yang juga owner Santri Makaryo, mengajak para peserta agar 
berusaha memakai produk karya bangsanya sendiri. Bukan tanpa alasan, karena sebenarnya buatan bangsa sendiri tidak kalah dengan produk Impor. 

Termasuk obat-obatan. Generasi muda bangsa ini harus mulai belajar meramu Jamu agar nantinya bisa tetap lestari. Produk Herbal dari HNI adalah salah satu karya bangsa Indonesia yang selama ini sangat mendukung perekonomian Bangsa Indonesia. Bahkan Produk Herbal HNI mulai mendunia sampai di Hongkong, Saudi Arabia, Malaysia, dan Thailand. 


Produk Herbal HNI dari pasta gigi, sabun, deodoran, minyak oles serta puluhan jenis obat murni terbuat dari bahan alami tanpa adanya campuran kimia. Sehingga Ustad Nur Hadi menekankan, bahwa cinta Produk dalam negeri adalah salah satu langkah membangun negri ini.

Beberapa Trainer lain SQ.Nurhayati,LED ,Jihad Dinul M, ED , SitiKhobsoh,ED, 
Marmi,ED dalam materinya, semua mempermasalahkan tentang betapa pentingnya kesehatan, karena banyaknya rumah sakit ini menandakan kalau permasalahan kesehatan di negara Indonesia ini tidak pernah selesai. 


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Maka melalui produk HNI, diharapkan masyarakat yang mengkonsumsinya bisa mencetak Dokter didalam rumah sekaligus menjadi pengusaha di rumah. 

Kegiatan yang berakhir pukul 15.00 WIB semua berjalan lancar, meski peserta 
yang mayoritas ibu-ibu, namun antusiasnya sangat besar.


Menurut panitia, diantara para peserta yang sudah bergabung di produk herbal HNI,mengakui begitu hebatnya produk herbal HNI.  Mampu membantu masalah kesehatan dirumah. Selain sendiri bisa memakainya, bagi yang sudah bisa memasarkan  produk herbal HNI akan mempunyai tambahan  penghasilan uang tersendiri. #Naskah dan foto: Taufik (Yan 1)


                     &&&&&&&&&&&&&









Thanks for reading Ibu ibu Giatkan Produk Herbal Di Boyolali | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS