Joe Taslim Digandeng Avian Brands Sebagai Brand Ambassador

Agustus 09, 2022
Selasa, 09 Agustus 2022


Aktor kenamaan Joe Taslim terpilih sebagai brand ambassador produk cat eksterior premium, Sunguard All-In-One. Avian Brands dengan resmi mengumumkan hal ini.

“Semua orang tahu bagaimana ketangguhan Joe sebagai atlet judo dan aktor laga. Dia terpilih sebagai brand ambassador melalui pesona dirinya yang tangguh, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan,” ujar Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands, kepada wartawan di Jakarta.

Joe Taslim mengaku senang menjadi bagian dari relasi usaha sebuah produk dimana beliau ditempatkan sebagai posisi terhormat. 

Relasi, kata Joe, memiliki peran penting dalam bisnis.  Salah satunya membantu meningkatkan engagement dan memperluas pasar. 

“Sebagai aktor, pekerja seni hendaknya dapat menjaga relasi seperti ini terlepas sebesar apa usaha yang dijalankan,” ujar Joe Taslim.

Saat ini, kata Joe, eranya industrialisasi komunikasi. Aktor tak melulu berlagak di depan kamera memainkan peran. Namun sekaligus bisa membangun lebih banyak koneksi dan relasi. Aktor lewat kompetensinya bisa berpengaruh di dunia pemasaran global. 

“Citra perusahaan adalah seperangkat keyakinan atau ide yang dipikirkan oleh seseorang terhadap suatu objek. Oleh karena itu, aktor juga harus berlomba-lomba mencari cara membangun brand image,” kata Joe.

Terkait produk Sunguard All-In-One, Joe menjelaskan merupakan formulasi yang secara terus menerus dikembangkan. 

Produk ini dilengkapi dengan UV Shield Pro yang mampu memantulkan sinar infra merah matahari hingga 90%.  Sehingga membantu menurunkan suhu didalam rumah hingga 5°Celcius. Selain itu, UV Shield Pro bekerja menolak sinar UV matahari agar warna cat dinding tetap cerah hingga 15 tahun. 

“Sadar ataupun tidak, sinar matahari juga dapat memberikan efek buruk untuk rumah. Kita pasti menginginkan warna cat rumah selalu terlihat bagus, dong. Makanya saya pilih Sunguard All-In-One untuk lawan teriknya matahari,” imbuh Joe. 

Joe Taslim menceritakan bagaimana ia juga terlibat dalam tahap pengembangan konsep iklan. 

Iklan terbaru Sunguard All-In-One segera tayang di televisi ataupun platform digital dalam waktu dekat. 

“Saya mempelajari keunggulan produk Sunguard All-In-One dan saya kagum dengan kemampuan produk ini. Setelahnya, kami melakukan brainstorming sebelum proses shooting,” terang Joe. 

Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands, meyakini kerjasama Avian Brands dengan Joe Taslim sebagai brand ambassador berdampak positif. 

“Kami percaya Joe dapat mewakili Sunguard All-In-One dengan baik dan dapat menunjukkan kualitas produk cat premium kami ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” sambungnya.  

Di saat yang sama Angelica Tanisia Jozar, Research, Development, & Innovation Director Avian Brands menjelaskan, pihaknya memformulasikan Sunguard All-In-One dengan pigment warna berkualitas superior tahan paparan sinar matahari.

“Kami menggunakan polimer dengan teknologi self cross link, dimana ikatan polimer pada cat ini justru akan semakin kuat ketika terpapar sinar UV. Inilah yang membuat Sunguard All-In-One dapat memberikan perlindungan hingga 15 tahun,” jelas Angelica./***   Eddie Karsito / Yan 1 

Kali Pepe Land Destinasi wisata di Boyolali 















Thanks for reading Joe Taslim Digandeng Avian Brands Sebagai Brand Ambassador | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS