Wakil Walikota Solo Kunjungi Kali Pepe Land

September 27, 2022
Selasa, 27 September 2022


Wakil Walikota Solo Teguh Prakoso (merah) dan owners Kali Pepe Land Puspo Wardoyo (kaos hitam)

GUGAT news.com BOYOLALI

Siang itu, Minggu (25/9/2022) sekitar pukul 10.00 WIB, suasana Kali Pepe Land, destinasi wisata terbaru di Banaran, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali tampak meriah. Ribuan pengunjung penuhi area wisata Kali Pepe yang membelah dua kabupaten, Gawanan, Colomadu, Karanganyar dan Gagak Sipat, Boyolali. 

Puspo Wardoyo owners Kali Pepe Land 

Setidaknya ada 3000 pengunjung dari berbagai daerah di tanah air yang merupakan alumni, wali murid, guru dan siswa siswi yang masih aktif duduk di bangku SMA Negeri 4 Solo. Ya, saat itu bersamaan dengan dies natalis, hari jadi yang ke 72 tahun SMA Negeri 4 Solo. "Tidak kurang dari 3000 pengunjung dari keluarga besar SMA Negeri 4 Solo. Selain pastinya banyak tokoh dan pejabat hadir di Kali Pepe Land. Jadwal nya Wakil Walikota Solo, Pak Teguh Prakoso juga datang," papar Nafisa Putri Zafira, Ketua Panitia 72 tahun SMA Negeri 4 Solo.

Nafisa Putri Zafira Ketua Education Expo And Archipelago 2022 bersamaan 72 tahun SMA Negeri 4 Solo 

Ditambahkan Nafisa Putri Zafira selaku Ketua Education Expo And Archipelago 2022  bersamaan 72 tahun SMA Negeri 4 Solo, sebelum acara dipusatkan di Kali Pepe Land, kegiatan temu alumni dari mereka yang sekarang ini sudah sukses dengan segala profesi mereka masing-masing di gelar di sekolah SMA Negeri 4 Solo yang ada di Jalan Adi Sucipto nomor 1 Manahan, Banjarsari, Solo.

 "Alhamdulillah... dari penuturan mereka para alumni yang telah sukses dari berbagai profesi masing masing, banyak menginspirasi kami siswa siswi yang masih aktif duduk di bangku SMA Negeri 4. Ada pejabat pusat, daerah, TNI -POLRI, dokter, arsitek, BUMN, tokoh masyarakat hingga pengusaha kuliner nasional dengan branded Ayam Bakar Wongsolo nya, Pak Puspo Wardoyo. Oh ya, insyaallah Pak Wakil Walikota Solo Pak Teguh Prakoso juga datang. Pak Puspo Wardoyo dan Pak Teguh Prakoso juga alumni SMA Negeri 4 Solo," ujar Nafisa Putri Zafira, bangga.

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Ternyata apa yang disampaikan Nafisa dan banyak ditunggu tunggu pengunjung dari keluarga besar SMA Negeri 4 Solo serta pengunjung umum pun tak berapa lama datang ke Kali Pepe Land, Wakil Walikota Solo Teguh Prakoso. Pastinya, bisa dipastikan lagi Suasananya Kali Pepe Land semakin meriah, gegap gempita sorak sorai pengunjung yang bersamaan dengan beragam hiburan. 

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Dari senam pagi, tari tarian, musik beraneka ragam bahkan tidaklah ketinggalan musik keroncong dan gamelan pun digelar hingga pertunjukan Wayang Kulit di siang bolong. Acara yang dimulai dari pukul 06.00-22.00 WIB, berlangsung sangat meriah. Benar benar saat itu suasana Kali Pepe Land marak dengan ribuan pengunjung umum yang membaur dengan keluarga besar SMA Negeri 4 Solo. Apalagi digelar Pasar Tumpah dengan kehadiran ratusan UMKM dari Soloraya, semakin menambah luapan kegembiraan tersendiri di Kali Pepe Land.

Tidak kalah serunya suasana hingar bingar namun tetap familiar dan hangat dengan guyonan yang dilontarkan Wakil Walikota Solo Teguh Prakoso terhadap owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga pemilik Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo dengan gurauan mengenang masa sekolah. "Pak Puspo ini dulu di sekolah bandel dan jago berantem. Sampai tawuran dengan sekolah tetangga dari STM," ujar Wakil Walikota Solo Teguh Prakoso yang alumni SMA Negeri 4 Solo tahun lulusan 1980.

Tak pelak, suara tawa bersamaan pun tumpah dengan gurauan Wakil Walikota Solo itu yang juga ditanggapi langsung oleh pemilik Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo turut tertawa lepas. Tidak bisa mengelak, Puspo Wardoyo pun mengakui apa yang disampaikan adik kelas nya itu dengan terus saja tertawa tawa. "Yah... itulah masa muda, masa sekolah yang banyak mempunyai kenangan manis,"jawab Puspo Wardoyo yang merupakan alumni SMA Negeri 4 Solo tahun lulusan 1977. # Yani.











Thanks for reading Wakil Walikota Solo Kunjungi Kali Pepe Land | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS