Mashariq Arab Saudi Terpikat Dengan Wongsolo

Februari 15, 2023
Rabu, 15 Februari 2023


 Direksi Mashariq saat berikan keterangan dengan berbahasa Arab.

GUGAT news.com KARANGANYAR

Begitu melihat secara langsung bagaimana proses memanaskan makanan cepat saji hingga cara membagikan nya makanan dalam jumlah ribuan orang dalam acara simulasi Makanku dengan warga masyarakat yang jumlahnya tidak kurang dari 5000 orang itu secara cepat, Yousif Bin Abdul Hamid Jaha, Direksi Perusahaan Arab Saudi Motawifs Pilgrims For South East Asia Countries Company, mengaku langsung tertarik, terpikat dengan Makanku yang telah memenuhi standard yang diinginkan. Senin (13/2/2023) malam.


Simulasi yang melibatkan 5000 warga masyarakat Colomadu, Karanganyar antrian mengambil jatah gratis Makanku dan uang 50 ribu.

"Begitu mendatangi untuk melihat secara langsung ke Wongsolo Grup dengan Pabriknya Makanku, bagaimana cara kerja sekaligus proses mengoperasionalkan dan disini mereka juga mengetahui cara dan bagaimana untuk mengerjakan pabrik itu. Pastinya cara kerja yang profesional itulah sehingga ada keinginan untuk bekerjasama dengan Wongsolo Grup," terangnya.


Tidak lebih dari 1 jam Makanku mampu melayani ribuan pengunjung.

"Kami juga memiliki teknik yang sama untuk teknologi serta tidak adanya bahan bahan pengawet. Benar benar tanpa bahan pengawet, kami sudah melihat secara langsung lokasi pabriknya Makanku. Teknologinya sama, jadi kami tertarik,"


Ribuan pengunjung antrian untuk mengambil Makanku yang disiapkan.

Sedangkan Managing Director dan Vice Presiden Mashariq Factory, Hatim Muhktar, pada saat itu juga langsung langsung mengatakan, Jika dirinya merasa sangatlah bangga dan senang sekali bisa melihat secara langsung tempat produksi Makanku.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini

"Senang sekali bisa bekerjasama secara strategis dengan Wongsolo Grup dengan sosok seorang pemimpin yang bijak seperti Pak Puspo Wardoyo yang telah berhasil selama 33 tahun bisa membangun kerajaan yang besar di bidang makanan," terang Hatim Mukhtar.


Puspo Wardoyo owners Wongsolo Grup dan Founder Makanku

"Kami telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Wongsolo Grup untuk bisa mengoperasionalkan pabrik yang ada di Mekkah," pungkas Hatim Mukhtar. #Yani






















Thanks for reading Mashariq Arab Saudi Terpikat Dengan Wongsolo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS