Asia Pacific Conference (ASPAC) 2023 Kontribusi JCI dalam Pemulihan Ekonomi dan Menggali Potensi Pariwisata dan UMKM Indonesia

Mei 07, 2023
Minggu, 07 Mei 2023


 GUGAT news.com JAKARTA 

Jakarta- Junior Chamber International (JCI), sebuah organisasi nirlaba yang terdiri dari pemuda aktif berusia 18 hingga 40 tahun yang memiliki komitmen untuk menciptakan dampak positif di komunitasnya, menggelar Asia Pacific Conference (ASPAC) 2023 pada tanggal 10-13 Mei 2023, di Jakarta, Indonesia.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini

JCI ASPAC 2023 bukan konferensi biasa yang diselenggarakan hanya sebagai ajang kolaborasi, namun konferensi ini merupakan kesempatan baru dan unik bagi semua delegasi untuk dapat bersinergi dalam pembangunan berkelanjutan melintasi batas negara Asia Pasifik.

JCI ASPAC 2023 akan menjadi acara internasional pertama yang diselenggarakan oleh JCI Jayakarta dan JCI Indonesia, yang dihadiri oleh 4.000-5.000 orang dari berbagai negara terutama di kawasan Asia-Pasifik dan menjadi kesempatan yang sempurna bagi para pemimpin muda untuk terhubung, berkolaborasi, belajar, dan menjalin jaringan secara internasional.


        Makanku Praktis dan Tidak Ribet 

Dalam sambutannya, Gaudi Agathon JCI ASPAC Conference Director merasa sangat terhormat dan bersyukur atas kesempatan untuk menjadi tuan rumah konferensi bergengsi ini di Jakarta, Indonesia. 

“Dengan harapan lebih dari 4.000 delegasi yang datang dari Jepang, Hong Kong, Filipina, Taiwan, Singapura, Malaysia, Kamboja, Vietnam, Laos, Myanmar, Thailand, Australia, Selandia Baru, India, Bangladesh, Korea, Macau, Mongolia, Nepal, dan Timor Leste, kami yakin bahwa kontribusi JCI Indonesia terhadap Pemulihan Ekonomi dan Pariwisata Nasional kami akan sangat signifikan.” Ujar Gaudi


Presiden Nasional JCI Indonesia 2023, Felix Soesanto berharap melalui ASPAC 2023 ini dapat memberikan para anggota baru pengalaman yang berharga.

“Sebagai ASPAC pertama yang diselenggarakan secara offline sejak pandemi, kami berharap dapat memberikan pengalaman belajar yang berharga dan membantu bagi anggota baru kami. Dengan menghadiri acara ini, mereka dapat bertemu dengan orang-orang dan merasakan aktivitas yang akan membuat JCI menjadi penyedia kesempatan pengembangan kepemimpinan yang sejati.”


Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Dalam acara ini UMKM Indonesia juga diberikan wadah untuk dapat membuka booth usahanya untuk menunjukkan berbagai produk lokal dan kuliner asli Indonesia, yang bertujuan untuk mewujudkan agenda negara yaitu pembangunan UMKM Ibukota negara.

Untuk dapat berpartisipasi dalam acara ini serta bila anda membutuhkan informasi selengkapnya terkait JCI ASPAC 2023 dapat mengakses website kami www.2023aspacjakarta.com serta ikuti Instagram kami @jciaspacjakarta2023. #Fatma















Thanks for reading Asia Pacific Conference (ASPAC) 2023 Kontribusi JCI dalam Pemulihan Ekonomi dan Menggali Potensi Pariwisata dan UMKM Indonesia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS